Tertangkap Bawa Daging Celeng WR Gagal Lebaran Dengan Keluarga

385
Tertangkap Bawa Daging Celeng WR Gagal Lebaran Dengan Keluarga
Kapolresta Bandar Lampung, Murbani Pitono saat melihat tumpukan daging celeng milik WR. Foto : Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Lebaran adalah Hari Raya Idul Fitri yang sangat dinanti oleh setiap keluarga muslim, untuk berkumpul dengan sanak family. Namun naas nasib WR (46) bukannya berkumpul dan membawa rezeki kerumah, malah WR harus ditahan Polisi. Lantaran caranya mencari rezeki terbilang nekat. WR terjaring aparat kepolisian saat membawa daging celeng dari Manak Bengkulu Selatan menuju Tanggerang dengan mobil truk yang ditutupi dengan barang rongsokkan.

Pria asal Bengkulu ini mengatakan bahwa ia terpaksa melakukan hal tersebut karena sudah lama menganggur dan butuh uang untuk lebaran.

“Udah lama saya nganggur. Saya cuma disuruh yang punya mobil (S) asal Medan, untuk bawa daging celeng ke Tanggerang. Tujuan tepatnya saya ga tau karena nanti ditelpon kalau sudah sampai Tanggerang. Saya dibayar 7 juta, dari Manak Bengkulu Selatan, udah dikasih 3.500.000 rupiah sisanya nanti kalo udah bongkaran,” jelasnya.

Sementara itu Kapolresta Bandar Lampung, Murbani Pitono menjelaskan, pelaku ditangkap di Pelabuhan Panjang Bandar Lampung oleh anggota KSKP Panjang. Pelaku kedapatan membawa daging celeng sebanyak 2 Ton yang ditutupi kardus dan rongsok. Dan diduga kuat daging celeng tersebut akan dioplos untuk kebutuhan lebaran.

(S05)

Tinggalkan Komentar Anda