Tertangkap, Satu dari Dua Pelaku Pembunuhan Siswa MTs Seputih Mataram

168
Tertangkap,-Satu-dari-Dua-Pelaku-Pembunuhan-Siswa-MTs-Seputih-Mataram-01
Jenazah Exsel Fernando saat di temukan oleh warga dan anggota kepolisian, tergeletak di diantara semak-semak yang ada di kebun karet ,areal Rawa Gadis Kampung Sumber Agung, Jumat (01/2/19) dini hari.

Sebatin.com, Seputih Mataram – Kasus tewasnya salah satu siswa MTs Seputih Mataram, Exsel Fernando, yang jenazahnya ditemukan di antara semak belukar yang ada di wilayah Kampung Sumber Agung, akhirnya menemui titik terang. Satu dari dua pelaku, berhasil di tangkap oleh jajaran anggota Polsek Seputih Mataram. Dan kini pihak kepolisian setempat, tengah memburu salah satu pelaku lainnya, yang diduga menjadi dalang dari aksi pembunuhan sadis ini.

Kapolsek Seputih Mataram, IPTU Setyo Budi Howo, mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP I Made Rasma, mengatakan, bahwa satu orang tersangka sudah di amankan, yakni FY (15) yang di tangkap dikediamannya. Sedangkan salah seorang tersangka lainya, yang di duga sebagai pelaku utama, saat ini sedang dalam perburuan oleh petugas. “Sejumlah lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyaian tersangka sudah kami grebek. Termasuk yang di luar Lampung Tengah. Tetapi belum dapat kami temukan”, ujar Kapolsek, (01/2/19).

Tertangkap,-Satu-dari-Dua-Pelaku-Pembunuhan-Siswa-MTs-Seputih-Mataram-02
Jenazah Exsel Fernando saat akan di kebumikan di pemakaman di seputaran tempat tinggalnya.

Bersamaan dengan penangkapan FY, polisi juga mengamankan barang bukti berupa ikat pinggang warna hitam polos yang sudah putus, lalu body kendaraan sepeda motor merk Suzuki Satria FU warna hitam, satu buah tas sekolah milik korban, satu buah baju sekolah warna coklat, satu buah celana dasar panjang warna crem orange, serta satu buah kopiah warna putih.

Sebelumnya telah di beritakan, bahwa Exsel Fernando (13), adalah salah satu siswa MTs di Kecamatan Seputih Mataram, yang hilang sejak Rabu (30/1/19) lalu. Dan korban ditemukan tewas dengan kondisi leher yang terjerat dasi dan ikat pinggang, serta luka di bagian wajah. Saat di temukan, korban tergeletak diantara semak-semak yang ada di kebun karet ,areal Rawa Gadis Kampung Sumber Agung. (Dny)

Tinggalkan Komentar Anda