Tim Futsal S-One Natar Berhasil Boyong Piala Bergilir Wali Kota Metro Pada Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2016

613
Tim Futsal S-One Natar Berhasil Boyong Piala Bergilir Wali Kota Metro Pada Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2016
Wakil Wali Kota Metro Djohan memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada perwakilan Tim S-One Natar sebagai Juara I pada Turnamen Futsal Wali Kota Metro Cup 2016, di Intan Futsal Sport Centre, Minggu malam (11/12/2016). Foto : Nel -Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Turnamen Futsal Wali Kota Metro Cup 2016 yang di gelar di Intan Futsal Sport Center Jalan Khair Bras, Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat berakhir sudah. Penutupan dilaksanakan usai pertandingan final antara Tim Futsal S-One Natar melawan Tim Futsal IKAPTK Metro, pertandingan berjalan dengan sengit hingga akhirnya Tim Futsal IKAPTK Metro harus mengakui kehebatan Tim Futsal S-One Natar yang berhasil unggul dengan skor 11 – 06, Minggu (11/12/2016) malam.

Dan dipastikan Piala Bergilir Wali Kota Metro pada Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2016 ini akan di boyong oleh Tim Futsal S-One Natar di tambah dengan uang pembinaan sebesar 2,5 juta rupiah.

Tim Futsal S-One Natar Berhasil Boyong Piala Bergilir Wali Kota Metro Pada Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2016
Tim Futsal S-One Natar menerima Piala Bergilir Wali Kota Metro dalam Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2016, diberikan langsung oleh Wakil Wali Kota Metro, di Intan Futsal Sport Centre, Minggu Malam (11/12/2016). Foto : Nel – Sebatin.com

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Metro Djohan yang bertugas menutup acara, mewakili Wali Kota Metro Ahmad Pairin mengatakan, dirinya sangat berharap, dengan adanya Turnamen Futsal Wali Kota Metro Cup yang telah dilaksanakan selama tiga (3) hari ini tidak hanya memberikan pengalaman dan kesehatan bagi tubuh, namun juga dapat memberikan kesehatan bagi jiwa, karena dengan moment ini pasti tercipta dan terbentuk silaturahmi sesama atlet yang mudah-mudahan menjadi suatu hal yang baik untuk kita semua.

“Selamat kepada seluruh pemenang, terkhusus kepada Tim Futsal S-One Natar yang telah berhasil memboyong Piala Bergilir Wali Kota Metro Cup 2016. Mudah-mudahan acara seperti ini dapat terus terselenggara setiap tahunnya di Kota Metro. Dan juga menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang, bukan hanya dari penyelengaraannya, tetapi juga dalam hal hadiah dan uang pembinaan”, ujar Djohan.

Tim Futsal S-One Natar Berhasil Boyong Piala Bergilir Wali Kota Metro Pada Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2016 3
Wakil Wali Kota Metro Djohan, saat memberikan sambutan pada penutupan Turnamen Futsal Wali Kota Metro Cup 2016, di Intan Futsal Sport Centre, Minggu malam (11/12/2016). Foto : Nel – Sebayin.com

Sementara itu di tempat dan waktu yang sama Ketua Panitia Turnamen Futsal Wali Kota Metro Cup 2016 Sapto Yuwono, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kejuaran Turnamen Futsal Wali Kota Metro Cup ini dapat dan akan di agendakan dalam setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, Turnamen Futsal Wali Kota Metro Cup 2016 ini berjalan sukses. Dan dilihat dari antusiasme peserta yang mendaftar pada tahun ini sebanyak 32 tim, dan tidak hanya datang dari Kota Metro saja, 26 tim berasal dari wilayah Kota Metro dan 6 tim lainnya berasal dari luar wilayah Kota Metro, sudah bisa dipastikan di tahun depan kegiatan ini akan dapat di agendakan lagi”, terangnya.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota Metro Djohan di daulat untuk memberikan piala serta uang pembinaan kepada empat (4) tim yang berhak untuk menaiki podium juara, antara lain ; Tim Futsal S-One Natar meraih Juara I, Tim Futsal IKAPTK Metro meraih Juara II, Tim Futsal GGS Lampung Tengah meraih Juara III dan Tim Futsal Sunday Metro meraih Juara IV.

Tim Futsal S-One Natar Berhasil Boyong Piala Bergilir Wali Kota Metro Pada Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2016 4
Foto bareng Wakil Wali Kota Metro Djohan bersama seluruh Panitia dan Peserta Turnamen Futsal Wali Kota Metro Cup 2016, di Intan Futsal Sport Centre, Minggu malam (11/12/2016). Foto : Nel – Sebatin.com

(Nel)

Tinggalkan Komentar Anda