Tim Monitoring Kecamatan Sukoharjo Tinjau Ke Lokasi Pembangunan Onderlagh di Pekon Waringinsari Barat

388
Ketua Tim Monitoring Drs. Edianto (kiri) bersama Sekretaris Pekon Sofianto (kanan) saat meninjau lokasi jalan onderlagh dan TPT di dusun 5. Foto : Sebatin.com.
Ketua Tim Monitoring Drs. Edianto (kiri) bersama Sekretaris Pekon Sofiyanto (kanan) saat meninjau lokasi jalan onderlagh dan TPT di dusun 5. Foto : Sebatin.com.

Sebatin.com, Pringsewu – Tim monitoring Kecamatan Sukoharjo yang dipimpin oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Drs. Edianto didampingi oleh Kasi Pembangunan Septi, Kasi Pemerintahan Herli beserta tim pendamping Desa/Pekon bersama – sama melaksanakan evaluasi perkembangan pembangunan di Pekon Waringinsari Barat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, pada Kamis (9/8/2017).

Ketua tim monitoring Drs. Edianto mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan bukan untuk mencari kesalahan, melainkan sebagai evaluasi sampai sejauh mana perkembangan pembangunan terkait anggaran yang sudah di gunakan pekon tersebut.

“Kedatangan tim monitoring ke lapangan bukan untuk mencari-cari kesalahan, melainkan untuk melihat sejauh mana perkembangan dari pembangunannya,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Pekon Sofiyanto saat dimintai keterangan terkait hal tersebut ia mengatakan sangat berterimakasih atas dilakukannya monitoring oleh tim dari kecamatan,dimana hal itu sangat berguna untuk mengetahui apa saja yang menjadi kekurangan seperti teknis maupun non teknis dari kegiatan pembangunan tersebut.

“Dengan monitoring ini kami bisa tau letak kekurangan kami baik di dalam pembukuan maupun teknis pelaksanaan pembangunannya. Jadi kami bisa memperperbaiki letak kekurangan atau kelemahan kami itu,” kata Sofiyanto.

Kepala Pekon Waringinsari Barat saat diwawancara diruang kerjanya. Foto : Sebatin.com
Kepala Pekon Waringinsari Barat Woto Siswoyo saat diwawancara diruang kerjanya. Foto : Sebatin.com.

Pernyataan yang sama juga dikatakan oleh Kepala Pekon Waringinsari Barat Woto Siswoyo di ruang kerjanya, kepada masyarakat ia.menghimbau terkait pembangunan yang sudah dilaksanakan, agar kiranya masyarakat bisa ikut serta menjaga dan merawat hasil pembanguanan tersebut dan jangan sampai ada kesan bahwa bisa membangun tetapi tidak bisa merawat.

(S04)

Tinggalkan Komentar Anda