Tim Waru Terima Kunjungan Bawaslu Metro, Cek Kesiapan Protokol Kesehatan

10
Tim Waru Terima Kunjungan Bawaslu Metro, Cek Kesiapan Protokol Kesehatan
Ketua Bawaslu Kota Metro Ahmad Mujib,S.Ag saat kunjungan dirinya ke kediaman dr. Wahdi di Lamban Agung yang berada di Jalan Patimura, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara

Sebatin.com, Kota Metro – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Metro mengapresiasi kedisiplinan dan penerapan protokol kesehatan yang di lakukan Tim WaRu, diantaranya dengan ketersediaan thermo gun guna pengukur suhu tubuh, cairan handsanitizer, dan tempat cuci tangan yang tersedia di kediaman atau posko dr.Wahdi-Qomaru zaman (WaRu)

Hal tersebut disampaikan Ketua Bawaslu Kota Metro Ahmad Mujib,S.Ag saat kunjungan dirinya ke Lamban Agung yang berada di Jalan Patimura, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara. “Kunjungan ini dalam rangka melihat kesiapan, kelengkapan dan penerapan protokol kesehatan diposko-posko pemenangan dan masing-masung kediaman Paslon. Sebagaimana telah kita himbau kepada LO (Liaison officer) masing-masing kandidat,” terangnya, Senin (28/09/20

“Dan disini, saya lihat sudah cukup memenuhi standar, minimal tersedia alat Thermo gun ini, Handsanitizer, dan tempat cuci tangan berikut sabun, yang hadir disini juga semua menggunakan masker,” terang Mujib.

Di jelaskan juga oleh Mujib, bahwa kunjungan ini dilakukan di semua kediaman dan Posko Paslon Walikota dan Wakil Walikota Metro dalam rangka melihat kesiapan kedisiplinan dan penerapan protokol kesehatan agar pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Metro berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, LO WaRu, Efril Hadi, juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan Bawaslu Kota Metro dalam rangka melihat kesiapan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan di kediaman dr.Wahdi.

“Kami mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kunjungan dari Bawaslu kota Metro dalam rangka meninjau kesiapan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan dengan melihat alat pengukur suhu tubuh thermo gun, Handsanitizer dan tempat cuci tangan dengan sabun,” ucap efril.

Dirinya menambahkan, Tim WaRu telah mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan dengan standar mengukur suhu tubuh bagi setiap orang yang hadir menggunakan thermo gun dan wajib menggunakan masker, menyediakan Handsanitizer dan tempat cuci tangan,” pungkas Efril. (*)

Tinggalkan Komentar Anda