Tinggalkan Rumah, Sukanta Ditemukan Tewas di Pantai Kunjir Rajabasa

53
Warga berkerumun melihat sesosok mayat kakek-kakek yang tergeletak di pantai di desa setempat, Sabtu (03/02/18). Foto : Kurdy - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Selatan – Warga Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan pagi tadi dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat kakek-kakek yang tergeletak di pantai di desa setempat, Sabtu (03/02/18).

Warga setempat mengungkapkan, sosok mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 Wib, dengan ciri-ciri menggunakan jaket hitam, kemeja putih dan celana hitam.

Purnani, saksi mata yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, awalnya ia sedang berjalan dipantai, ia yang kaget saat melihat ada mayat yang mengambang kemudian memanggil warga setempat.

“Saya sedang jalan, saya lihat ada mayat di laut. Saya langsung lapor ke warga lain,” kata Purnani.

Sementara Kapolsek Kalianda AKP Haryono mengatakan, mayat yang ditemukan tersebut diketahui bernama Sukanta (72) warga Dusun IV Rt.014 Rw 007, Desa Way Muli, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

“Dari penuturan keluarga korban, korban yang diduga mengalami gangguan mental, sejak jam 05.00 Wib Jumat (02/02/18) kemarin, keluar seorang diri meninggalkan rumahnya di Desa Waymuli,” kata Haryono, Sabtu (03/02/18).

Ia mengatakan, setelah ditemukan mayat tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Way Muli Kecamatan Rajabasa untuk dilakukan pemeriksaan, namun tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban.

“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkas Haryono.

Reporter : Kurdy
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda