Tingkatkan Keamanan di Mesuji, Kapolres Ajak Warga Tekan Tingkat Peredaran Narkoba

2
Tingkatkan-Keamanan-di-Mesuji,-Kapolres-Ajak-Warga-Tekan-Tingkat-Peredaran-Narkoba
Kapolres Mesuji, AKBP. Edi Purnomo, saat menyerahkan beberapa buah alat olahraga berupa bola kaki kepada para pemuda di Desa Wira bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Senin (10/09/18).

Sebatin.com, Mesuji – Demi memaksimalkan lagi tingkat keamanan di Kabupaten Mesuji Kapolres Mesuji, AKBP. Edi Purnomo, didampingi Kasat Binmas Iptu Sarijo, melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan warga Desa Wira bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Senin (10/09/18).

AKBP Edi Purnomo, di wakili Kasat Binmas Polres Mesuji mengatakan, kepolisian Polres Mesuji akan terus berupaya dalam menjaga dan meningkatkan kondusifitas keamanan di seluruh wilayah Kabupaten Mesuji

“Kami menginginkan masyarakat Mesuji selalu aman dan damai, karena itu kami senantiasa mengajak masyarakat untuk dapat bersama-sama ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jangan malah bersikap seolah-olah masa bodo”, ucap Iptu Sarijo, mewakili Kapolres Mesuji di sela-sela kunjungannya.

Dalam silaturahminya tersebut, Kapolres Mesuji menyempatkan diri untuk menyalurkan bingkisan berupa beberapa bantuan alat sarana olahraga kepada para pemuda didesa setempat. “Mohon jangan dilihat nilainya. Harapannya bisa bermanfaat untuk adik-adik sekalian”, ujarnya..

“Saya juga menghimbau kepada warga, jika ada hal-hal yang dikiranya mencurigakan, sudi kiranya untuk segera lapor kepada para petugas, mulai dari tingkat RT, RW, bila perlu langsung ke pada pihak keamanan”, tambah kapolres Mesuji.

“Dan yang paling utama, kita juga harus berhati-hati dengan yang namanya narkoba. Kejahatan narkoba sudah terjadi di mana-mana, tak terkecuali bisa saja saudara kita yang menjadi sasaran para pengedar. Jaga keluarga dan anak-anak kita, mari saling mengingatkan untuk menjauhi yang namanya narkoba, dampaknya berbahaya. Kita harus jadikan para generasi muda di Mesuji, adalah generasi yang sehat”, pungkasnya.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda