Turut Serta Musnahkan 384 Kg Ganja, Bupati Khamami Apresiasi Kinerja Polres Mesuji

3
Turut-Serta-Musnahkan-384-Kg-Ganja,-Bupati-Khamami-Apresiasi-Kinerja-Polres-Mesuji
Bupati Mesuji, Khamami beserta Wakilnya Saply TH, dan Kapolda Lampung, Irjen Pol Purwadi Arianto usai melaksanakan pemusnahan barang bukti ganja sebanyk 348 kg, hasil kinerja Polres Mesuji, Kamis (20/9/18).

Sebatin.com, Mesuji – Bupati Mesuji, Khamami, beserta wakilnya, Saply TH dan jajaran Forkopimda kabupaten setempat, menghadiri giat pemusnahan barang bukti ganja sebanyk 348 kg, yang dilakukan jajaran Polres Mesuji, yang dilaksanakan di halaman Makopolres Mesuji, Desa Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kamis (20/9/18). Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolda Lampung, Irjen Pol Purwadi Arianto.

Sebelum pemusnahan, Khamami menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Kapolres Mesuji dan jajarannya, yang menurutnya sangat serius dalam menumpas dan memberantas aktifitas peredaran narkoba dan narkotika di wilayah yang dipimpinnya.

Dia berharap seluruh jajaran pemerintahan, para penegak hukum baik TNI maupun Polri, serta didukung oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mesuji, untuk bersama-sama menyatakan sikap untuk bersatu padu dalam memerangi narkoba dan peredarannya. “Narkoba adalah musuh besar yang harus kita hadapi bersama, karena barang tersebut sangat berperan sebagi perusak generasi emas di negeri tercinta ini”, tandasnya.

Sementara itu, Irjen Pol Purwadi Arianto juga menyampaikan, apa yang menjadi keberhasilan dari pihak kepolisian dalam memberantas segala macam tindak kejahatan di Kabupaten Mesuji, adalah juga berkat adanya dukungan dan kerja sama dengan pihak pemerintahan dan serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Mesuji.

“Tanpa peran pemerintah dan masyarakat, khusunya jajaran kepolisian tak kan bisa mengembangkan langkahnya dalam hal pemberantasan narkoba di kabupaten ini”, ungkapnya.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda