Tutup Kegiatan Open Tournament BTM FC 2018, Wabup Tuba Harapkan Munculnya Bibit Pesepak Bola Berprestasi

16
Tutup-Kegiatan-Open-Tournament-BTM-FC-2018,-Wabup-Tuba-Harapkan-Munculnya-Bibit-Pesepak-Bola-Berprestasi
Wabup Tuba, Hendriwansyah saat memeberikan sambutan dalam penutupan kegiatan Open Tournament BTM FC 2018, di Lapangan Kampung Bawang Tirto Mulyo Kecamatan Banjar Baru, Selasa (18/09/18).

Sebatin.com, Tuba – Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang (Tuba), Hendriwansyah secara resmi menutup kegiatan Open Tournament BTM FC 2018, yang dilaksanakan dalam rangka meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kampung Bawang Tirto Mulyo Kecamatan Banjar Baru. Penutupan dilaksanakan di di lapangan kampung setempat, Selasa (18/09/18).

Wabup Tuba berharap kegiatan tersebut dapat menjadi agenda tahunan yang dapat digelar di kampung setempat, dan juga dapat dilaksanakan di kampung-kampung di seluruh kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini, sehingga dapat menumbuhkan dan menyaring bibit-bibit anak bangsa yang berprestasi dalam bidang olahraga.

“Maka dari itu, saya berharap kepada para team yang bertanding pada final hari ini, agar dapat bertanding sebaik mungkin, junjung tinggi sportivitas dalam bertanding”, ujar Wabup Tuba, yang lebih akrab dengan panggilan Bung Hen.

Di tempat yang sama, perwakilan anggota DPRD Tuba, dari fraksi PAN, Holil juga menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan open tournament tersebut, dan juga mendukung untuk kegiatan tersebut dapat berjalan rutin setiap tahunnya. “Hal ini tentunya akan dapat lebih menumbuhkan minat dan semangat anak-anak, dan para generasi muda Tuba, untuk lebih disiplin dan menekuni lagi dunia olahraga, khususnya sepak bola”, terangnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan menggelar pertandingan final antara Klub Sepak Bola Persijam Jaya Makmur melawan Klub Sepak Bola Bawang Tirto Mulyo (BTM). Hingga akhir pertandingan kemenangan berhasil di raih oleh klub sepak bola tuan rumah, BTM FC dengan skor 6-5.

Untuk diketahui, sebanyak 16 klub sepak bola yang berasal dari empat (4) kabupaten, yaitu Kabupaten Tuba, Tulang Bawang Barat (Tubaba), Mesuji dan Lampung Utara turut serta memeriahkan pelaksanaan kegiatan Open Tournament BTM FC 2018 tersebut.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda