Uang 45 Juta Milik Warga Iringmulyo Metro Timur Raib Digasak Perampok

968
Uang 45 Juta Milik Warga Iringmulyo Metro Timur Raib Digasak Perampok
Mamat (suami) korban perampokan warga Iringmulyo Metro Timur. (Embun)

Sebatin.com – Warga Kecamatan Metro Timur, Kelurahan Iringmulyo, Jalan Satelit III RT. 17 RW. 38 dibuat heboh oleh sekawanan perampok yang menyatroni salah satu rumah tetangga mereka, kejadian itu menimpa rumah sepasang suami istri, Mamat dan Yulita, pada Rabu (11/05/2016) kemarin.

Perampok menggasak uang sebesar 45 juta rupiah, peristiwa tersebut tepatnya terjadi pada pukul 22.00 wib. Dalam aksinya para perampok juga menganiaya Yulita (istri), ia sempat diancam menggunakan golok, kaki dan tangannya diikat dengan lakban besar, mulutnya juga di sumpal dengan gumpalan lakban.

Saat kejadian Yulita (istri) sedang tertidur dengan anaknya Radit di ruang tengah, sedangkan Mamat (suami) sedang bersilaturahmi ke rumah sahabatnya di 22 Kelurahan Hadimulyo Barat.

Akibat penganiayaan itu, Yulita (istri) mendapatkan perawatan di UGD RSUA Yani, karena mendapatkan luka memar di wajah, kepala, dan bibir.

Kapolsek Metro Timur, Yuniarta, SH saat dihubungi via telepon oleh Sebatin.com, Kamis (12/05/2016) pukul 08.00 WIB, membenarkan, bahwa telah terjadi sebuah aksi yang diduga perampokan, pihaknya juga sudah mendatangi lokasi beberapa saat setelah kejadian, namun pihak kepolisian belum bisa bertindak apa-apa, karena sampai pagi tadi pihak yang merasa menjadi korban belum secara resmi melaporkan kejadian tersebut. (Embun)

Tinggalkan Komentar Anda