Uji Skill Bernyanyi Duo Intan Kota Metro Akan Goyang Panggung Bintang Pantura 3

7529
Uji Skill Bernyanyi Duo Intan Kota Metro Akan Goyang Panggung Bintang Pantura 3
Personil Duo Intan Shita & Lina, artis dangdut Kota Metro, Lampung. Foto: Manager Duo Intan

Sebatin.com – Perkembangan musik dangdut di tanah air yang semakin pesat saat ini, membuat semakin banyak bermunculan artis pendatang baru pada genre musik tersebut. Hal ini dimanfaatkan oleh para produsen pencari bakat dengan menggelar berbagai kontes perlombaan dangdut guna mencari para artis yang mempunyai talenta untuk diorbitkan menjadi artis dangdut yang profesional. Salah satunya adalah program televisi Bintang Pantura 3 yang merupakan salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta Indosiar.

Pada program Bintang Pantura 3 ini Kota Metro memiliki perwakilan artis dangdut yang siap berlaga pada ajang tersebut, digawangi oleh Masitoh (Shita) dan Leni Marlina (Lina) yang tergabung dalam Duo Intan, akan mencoba kemampuan aksi panggung dan suara mereka di hadapan para juri yang merupakan para penyanyi dangdut kawakan di Indonesia.

Uji Skill Bernyanyi Duo Intan Kota Metro Akan Goyang Panggung Bintang Pantura 3 #3
Duo Intan artis dangdut asal Kota Metro, Lampung. Foto: Manager Duo Intan

Duo Intan sendiri terbentuk berdasarkan hobi yang sama dari Shita dan Lina, yaitu menyanyi dangdut. Mereka berdua dipertemukan pada saat tergabung dalam salah satu grup orkes melayu dari Kota Metro, yaitu Intan Music. Setelah 5 tahun bernyanyi dan beraksi bersama dalam panggung pentas dangdut yang diselenggarakan hampir di seluruh penjuru Lampung, akhirnya dua penyanyi dangdut tersebut menemukan banyak persamaan karakter dan visi dalam konsep bernyanyi dan memberanikan diri untuk membentuk Duo Intan pada 6 Februari 2016.

Dalam hal olah vocal, para personil Duo Intan memiliki kemampuan yang mumpuni serta keunikan tersendiri dalam bernyanyi, dimana masing-masing personil memiliki warna suara dengan ciri khas yang berbeda.

Dalam perjalanan bermusiknya, Duo Intan telah berhasil menghasilkan single pertama dengan judul “Kamu PHP” sebuah lagu dangdut yang saat ini sedang digandrungi oleh telinga masyarakat Lampung dan sekitarnya.

Uji Skill Bernyanyi Duo Intan Kota Metro Akan Goyang Panggung Bintang Pantura 3 #2
Duo Intan Kota Metro Lampung. Foto: manager Duo Intan

Saat di wawancarai oleh sebatin.com via telphone, Harry, Manager Dou Intan membenarkan bahwa saat ini Duo Intan sedang mencoba peruntungan dan kemampuannya dalam beraksi dan bernyanyi di atas panggung pentas dangdut terbesar di Indonesia yang di tayangkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Harry beserta para crew dan personil dari Duo Intan sangat berharap kepada seluruh masyarakat Lampung terkhusus Kota Metro, untuk dapat mendukung Duo Intan pada aksinya di program televisi Dangdut Pantura 3 yang akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional Indosiar pada Jumat malam tanggal 16 September 2016 pukul 19.30 WIB.

Pada penampilan perdananya esok, Duo Intan yang tergabung dalam grup 4 akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan penilaian terbaik dari para juri yang terdiri dari Inul Daratista, Dewi Persik, Saskia Gotik, dan Didi kempot. Nantinya jika terpilih, salah satu dari mereka akan menjadi mentor dari Duo Intan dan bertugas membimbing dan mengasah skill bernyanyi Duo Intan guna aksi berikutnya pada 26 September 2016, saat inilah dibutuhkan dukungan dari para fans Duo Intan melalui voting SMS. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda