Untuk Pertama Kali, Lampung di Tunjuk Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Silatnas-ICM Ke-28

9
Untuk-Pertama-Kali,-Lampung-di-Tunjuk-Menjadi-Tuan-Rumah-Kegiatan-Silatnas-–-ICM-Ke-28
(kanan) Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo saat menyambut kedatangan Ketua ICMI Orwil Lampung, Yusuf Barusman, di Ruang Kerja Gubernur, Selasa (14/8/2018).

Sebatin.com, Bandar Lampung – Provinsi Lampung patut berbangga hati. Karena untuk kali pertama dalam sejarah, daerah yang juga dikenal sebagai pintu gerbang Sumatera ini, akan menjadi tuan rumah dalam ajang Silaturahmi Nasional Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Silatnas – ICMI) ke-28.

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan antara pengurus ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Lampung dengan Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, di ruang kerja Gubernur Lampung, Selasa (14/8/2018).

Ketua ICMI Orwil Lampung, Yusuf Barusman, dalam pertemuan tersebut menjelaskan, pelaksanaan Silatnas ICMI ke-28 tersebut, rencanannya akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 8 Desember 2018 mendatang. “Kegiatan tahunan ini, biasanya dibuka oleh Presiden Republik Indonesia (RI), dan ditutup oleh Wakil Presiden RI”, jelasnya.

“Disitulah, seluruh jajaran anggota dan pengurus ICMI Orwil se-Indonesia akan berkumpul untuk membicarakan isu-isu kebangsaan terkini. Dan besar harapannya, untuk Gubernur Lampung, sebagai tuan rumah dapat turut menghadiri acara tersebut”, ujar Yusuf Barusman, yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL).

“Sangat saya apresiasi, dan menyatakan dukungannya. ”Semoga seluruh ICMI Orwil se-Indonesia dapat menghadiri dan mengikuti kegiatan Silatnas ini, singkat Muhammad Ridho Ficardo.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda