Upacara Bulanan, Walikota Metro Ajak ASN Disiplin Kerja

57
Walikota Metro, A. Pairin saat memimpin Upacara Bulanan di Lapangan Samber, Kota Metro, Rabu (17/1/2018). Foto : Red

Sebatin.com, Kota Metro – Pemeritah Kota (Pemkot) Metro mengajak kepada suluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemkot Metro, untuk mempunyai semangat yang tinggi dan ikhlas dalam bertugas. Hal itu disampaikan oleh Walikota Metro, A. Pairin pada saat sambutan di acara upacara bulanan, yang digelar di Lapangan Samber. Kota Metro, Rabu (17/1/2018).

“Selaku abdi negara dan abdi masyarakat, kita semua dituntut untuk melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik dan akuntabel, serta dapat memberikan pelayanan secara cepat, tepat, dan transparan kepada warga dan segenap masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Pairin juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan disiplin kerja saat. Disipling yang dimaksud, katanya, dimulai dari kelengkapan atribut, jam masuk kerja, serta melaksanakan apel pagi, yang mana kemudian dilanjutkan dengan mengerjakan berbagai tugas sesuai pokok dan fungsi masing-masing.

“Sekali lagi saya minta kepada seluruh ASN agar senantiasa menjaga kekompakkan dan komunikasi diantara kita semua. Mari kita bekerja keras, bekerja dengan cerdas dan bekerja dengan ikhlas.” Katanya menutup sambutannya.

Perlu diketahui, upacara bulanan ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Pemkot Metro setiap bulan. Pada kesempatan ini turut hadir Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Para Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Metro, Kepala Dinas/Badan/Satker di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro, serta seluruh ASN dan peserta upacara.

Sumber : Rilis
Editor    : Addarori Ibnu Wardi

 

Tinggalkan Komentar Anda