Upacara HUT Kabupaten Tulang Bawang Dipimpin Langsung Oleh Bupati

10
Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE., MH memimpin langsung Upacara Bendera dalam rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-21, yang dilaksanakan di lapangan Kantor Pemda Tulang Bawang. Selasa,(20/3/2018). Foto : Roby-Sebatin.com

Sebatin.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE., MH memimpin langsung Upacara Bendera dalam rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-21, yang dilaksanakan di lapangan Kantor Pemda Tulang Bawang. Selasa,(20/3/2018).

Upacara yang dihadiri oleh Anggota Forkompimda Kabupaten Tulang Bawang, Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang beserta pengurus dan kader-kader PKK, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Pejuang dan Veteran, serta aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang tersebut berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang untuk dapat menyambut dengan suka cita dan gembira moment HUT Kabupaten Tulang Bawang ke -21 ini. “Karena melalui moment ini sebagai salah satu bentuk bahwa kita tetap ingat akan sejarah Kabupaten Tulang Bawang,” tutur Winarti.

Dalam sambutannya juga, Bupati menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang telah berkerjasama dan bergotong-royong dalam menyukseskan pelaksanaaan rangkaian kegiatan HUT Tulang Bawang, yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Gotong-royong dan kerjasama yang baik ini nampak jelas terlihat dari banyaknya kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang ke 21 dapat berjalan dengan sukses,” tambahnya.

Winarti juga menekankan agar kiranya masyarakat dapat terus bergotong-royong, dan berkerja sama dalam mewujudkan program unggulan yang telah diusung oleh Winarti Hendriwansyah. “Dengan kerjasama dan gotong-royong, semua program unggulan yang telah dicanangkan dapat segera diwujudkan, sehingga akhirnya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Diakhir upacara, juga dilaksanakan penyerahan Satya Lencana Karya Satya kepada ASN Kabupaten Tulang Bawang, dan juga pemberian Tali Asih kepada 50 Veteran dan diberikan secara simbolis kepada 5 orang Veteran.

Reporter  : Roby
Editor      : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda