UPT Kasda BPKAD dan SDN 4 Metro Pusat Terima Reward

65
UPT-Kasda-BPKAD-dan-SDN-4-Metro-Pusat-Terima-Reward
Saat Sekretaris Kota Metro A. Nasir AT. berikan reward . Foto : Istimewa

Sebatin.com, Kota Metro – Pemerintah Kota Metro menggelar upacara bulanan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya. Upacara yang berlangsung di Lapangan Mulyojati 16c Kecamatan Metro Barat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir. AT, dan turut dihadiri kepala Satker di lingkungan Pemerintah Kota Metro, sekaligus pemberian reward kepada Satker berprestasi.

Sekda Kota Metro A. Nasir. AT. menyerahkan Reward Triwulan Ke-3 Kepada Satuan Kerja yang dinilai berhasil dan berprestasi meningkatkan disiplin dan kinerja Caturwulan Ke-III Tahun 2017. Pemberian reward tersebut diberikan kepada UPT Kas Daerah BPKAD Kota Metro dan kepada SD Negeri 4 Metro Pusat.

Sekkot Metro membacakan sambutan Walikota Metro bahwa pemberian Reward ini merupakan hasil penilaian secara komprehensif dari Tim Pembinaan dan Penegakan Disiplin Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Metro. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya menyeluruh yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Metro dalam rangka meningkatkan disiplin dan kinerja pegawai, sekaligus memotivasi para Kepala Satuan Kerja beserta jajarannya untuk selalu meningkatkan komitmen dan tanggung jawabnya dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas sehari-hari sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

Nasir AT. mengingatkan kembali kepada seluruh satuan kerja untuk terus meningkatkan kedisiplinan, baik disiplin waktu, disiplin bekerja dan disiplin kelengkapan pakaian.

“Aparatur Sipil Negara/PNS atau seorang Tenaga Honorer yang bekerja pada pemerintah, secara otomatis akan terikat dengan peraturan mengenai disiplin kerja yang telah ditetapkan. Jadi aturan disiplin kerja merupakan konsekuensi logis yang harus diterima dan dilaksanakan,” jelasnya.

Kiranya momentum ini dapat menjadi motivasi kita semua, untuk lebih giat lagi dalam bekerja. Kepada Satuan Kerja yang belum berhasil memperoleh penghargaan, saya minta agar momen pemberian penghargaan ini dapat dijadikan acuan kita bersama untuk selalu meningkatkan disiplin dan kinerja di satuan kerjanya masing-masing, ujar Nasir.

(Lik)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda