Usai Safari Ramadhan, Bupati Pringsewu Bersilaturahmi ke Pekon Mulyorejo

260
Usai Safari Ramadhan, Bupati Pringsewu Bersilaturahmi ke Pekon Mulyorejo
Bupati Pringsewu H. Sujadi saat berfoto bersama di kediaman Kepala Pekon Mulyorejo Solikin. Foto: S04 - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Usai melakukan safari Ramadhan di Pekon Banyumas, Kecamatan Banyumas, Bupati Pringsewu H. Sujadi bersilaturahmi ke Pekon Mulyorejo kecamatan setempat, Jumat malam (09/06/2017), yang mana hal ini dilakukan atas permintaan sejumlah tokoh masyarakat Mulyorejo.

Kehadiran Bupati di pekon yang berbatasan dengan Kabupaten Lampung Tengah itu, didampingi oleh Kabag Hukum Waskito, Sekretaris Inspektorat Supardi, Sekretaris Dispora Sukarman, beserta rombongan lainnya.

Adapun acara ramah-tamah ini berlangsung di kediaman Kepala Pekon Mulyorejo Solikin yang saat itu juga dihadiri oleh Camat Banyumas dan jajarannya serta sejumlah tokoh masyarakat dan aparatur pekon setempat.

Dalam acara ramah-tamah malam itu, Bupati Pringsewu yang akrab di sapa “Abah” tersebut sangat mengapresiasi pembangunan yang sudah berjalan di Pekon Mulyorejo. Kecuali itu, Sujadi juga menyampaikan penghargaan kepada masyarakat atas kesadarannya dalam meningkatkan keamanan lingkungan, dengan secara kompak telah memasang lampu jalan di setiap rumah, sehingga pada malam hari Pekon Mulyorejo nampak terang-benderang

Orang nomor satu di Kabupaten Pringsewu itu juga berharap, Pekon Mulyorejo bisa menjadi contoh bagi pekon-pekon lain yang ada di Bumi Jejama Secancanan.

“Dan yang tak kalah pentingnya juga, untuk menghidupkan lagi ronda malam,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Pekon setempat Solikin saat diwawancarai Sebatin.com mengatakan, bahwa pemasangan lampung jalan di setiap rumah warga tersebut murni dari swadaya masyarakat, yang nilai harga di setiap tiang lampu jalan (lengkap) tersebut mencapai ratusan ribu rupiah.

“Saya ucapkan terimakasih atas keikhlasan warga yang telah mendukung program kepala pekon untuk menjadikan pekon yang terang-benderang ini,” ucapnya.

(S04)

Tinggalkan Komentar Anda