Usung Tema Sepemahaman, Member AMCI Sulteng Rayakan HUT

556
Usung Tema Sepemahaman, Member AMCI Sulteng Rayakan HUT
Rangkaian perayaan HUT Garbet Member Of AMCI Sulawesi Tengah (Dok. AMCI Sulteng).

Sebatin.com, Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah – Mengusung Tema “Milinja Samba’a Raya Mosiromu Mewali Jai” atau dalam bahasa indonesia “Berjalan Satu Tujuan Berkumpul Satu Pemahaman” perayaan perdana Hari Ulang Tahun (HUT) Gelegar Besi Tua (Garbet) Sivia Patuju Member Of Association Motor Community Indonesia (AMCI) Sulawesi Tengah sukses digelar, Sabtu (11/03/2017) lalu.

Dalam perayaan itu, sedikitnya 400 bikers dari penjuru Sulawesi hadir memeriahkan kegiatan yang dikonsep ala kemping tersebut.

Usung Tema Sepemahaman, Member AMCI Sulteng Rayakan HUT 2
(Dok. AMCI Sulteng)

Ketua Kordinator Wilayah (Korwil) AMCI Sulawesi Moehammad Iqbal mengatakan, perayaan dengan konsep kemping tersebut merupakan yang pertama dilakukan Garbet di Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah untuk pertama kalinya komunitas yang bernaung bersama AMCI membuat kegiatan di Sulawesi Tengah dan support teman teman bikers se-sulawesi yang sangat luar biasa. Jadi kegiatan ini yang merupakan perayaan perdana, karena baru satu tahun berdiri. Bersyukur ada hampir lima ratusan bikers dari seluruh sulawesi hadir di sini. Nuansa kekeluargaan benar-benar tercipta,” ujarnya kepada Sebatin.com, Rabu (15/03/2017).

Selain kental dengan nuansa kekeluargaan, kegiatan yang digelar di Lokasi wisata pantai Karamba, Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una Una, Provinsi Sulawesi Tengah ini juga di ramaikan dengan ratusan sepeda motor tua yang terparkir di sepanjang lokasi wisata.

Usung Tema Sepemahaman, Member AMCI Sulteng Rayakan HUT 3
(Dok. AMCI Sulteng)

Korwil AMCI yang akrab di sapa Egan ini berharap, perayaan seluruh komunitas yang tergabung dalam keluarga AMCI di Celebes ke depannya dapat lebih meriah dan dihadiri seluruh anggota AMCI di penjuru Nusantara.

“Kami dari Garbet Sivia Patuju dan khususnya AMCI Sulawesi Tengah sangat berharap bila Anniversary tahun depan bisa lebih meriah lagi dan dapat dihadiri sahabat dan keluarga AMCI se-nusantara,” harapnya.

(Arby)

Tinggalkan Komentar Anda