Wahdi – Qomaru, Siap Bawa Tim PB FC Menuju Kemenangan

3
Wahdi - Qomaru, Siap Bawa Tim PB FC Menuju Kemenangan
Dokter Wahdi saat memimpin doa tim PB FC, saat akan memulai pertandingan melawan Brother FC, sore ini, Kamis (17/09).

Sebatin.com, Kota Metro – Berlangsung di Lapangan Sepakbola kebanggaan Persekapol, Karangrejo, Metro Utara, Turnamen Sepakbola AMC (Anak Metro Ceria) CUP berlangsung sengit.

Di hari ke empat pelaksanaan turnamen, tim yang dengan mulus melenggang masuk ke babak Semi Final diantaranya yaitu Putra Baru (PB) FC, Brother FC, Merdeka FC dan Putra Selatan FC.

Dan hari ini, Kamis (17/09) rencananya akan dilangsungkan pertandingan antara Brother FC melawan PB FC, tepatnya pada pukul 16.00 WIB. Dilanjutkan esok hari, di jam yang sama Merdeka FC akan bertemu dengan Putra Baru (PB) FC, yang digawangi oleh Dokter Wahdi, Pak Qomaru Zaman dan Pak Wawan (Owner PB).

Ade selaku panitia mengatakan, ada sedikit catatan dalam pertandingan ini. “Yakni ada 1 pemain yang terganjal kartu merah, adalah Bisri pemain Brother FC tidak bisa mengikuti 2 pertandingan selanjutnya,” katanya.

“Meskipun seperti itu, pertandingan tetap berjalan sportif dan kondusif, seperti yang dihimbau oleh Pasangan Independen Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, dr. Wahdi – Drs. Qomaru, pada acara pembukaan,” tambah Ade.

Sebelumnya dalam sambutan pembukaan, Senin 13 September lalu, Dokter Wahdi mengatakan pertandingan semacam ini sangat baik dilakukan, untuk menjaring bibit bibit atlet Kota Metro yang dibawa menuju tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Mudah-mudahan, sepakbola di Kota Metro semakin baik ke depannya, semakin maju dan bisa masuk dalam Liga 1 Indonesia,” katanya.

Ditambahkan oleh Qomaru, yang menurutnya selain meningkatkan kesehatan, pertandingan ini juga meningkatkan jalinan silaturahmi baik antar pemain atau pecinta sepak bola.

“Alhamdullilah dengan digelarnya acara ini, meningkatkan silaturahmi antar pemain sepak bola maupun pecinta bola, dan tang terpenting meningkatkan kesehatan untuk semua, semoga pemenangnya mampu menyandang gelar juara dengan rendah hati dan merangkul semua,” katanya.

Terlihat, antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam menyaksikan pertandingan lapangan hijau tersebut. Dari hari pertama, antusiasme masyarakat maupun pecinta bola tak henti-hentinya, memadati area pertandingan. (rls)

Tinggalkan Komentar Anda