Wakapolres Metro : Dugaan Sementara Kematian Istri Pemilik Martabak King Metro Adalah Bunuh Diri

6538
Dugaan-Sementara-Kematian-Istri-Pemilik-Martabak-King-Metro-Adalah-Bunuh-Diri-01
Wakapolres Metro Kompol H.M. Reza C.A.S., S. Ik., S.H., M.H.

Sebatin.com, Kota Metro – Terkait adanya peristiwa keracunan yang menyebabkan meninggalnya seorang wanita bernama Dwi Tya Mustika Ratih (29), istri dari pemilik gerai Martabak King Cabang Metro, M Femfai Fareli (31) yang berlokasi di seputaran Jalan Ahmad Yani Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur, Senin (6/11/2017). Wakapolres Metro Kompol HM Reza saat di temui di ruang kerjanya menjelaskan kepada rekan-rekan media, bahwa dugaan sementara adalah murni kejadian bunuh diri dengan cara meminum cairan pembersih lantai, Selasa (7/11/2017).

“Kami masih terus melakukan penyelidikan guna pendalaman lagi. Dan dugaan sementara adalah bunuh diri dengan cara meminum cairan pembersih kaca mobil. Dan untuk informasi dari rekam medis yang sempat di laksanakan oleh pihak RSUD Ahmad Yani Kota Metro, pihak Polres Metro sampai saat ini masih menunggu hasilnya”, terang Wakapolres Metro.

Ditambahkannya, terkait belum adanya laporan dari pihak manapun mengenai peristiwa atau kejadian tersebut kepada pihak Polres Metro, pihaknya akan tetap berusaha untuk mengungkap kejelasan kematian korban yang dianggap tidak wajar.

Dugaan-Sementara-Kematian-Istri-Pemilik-Martabak-King-Metro-Adalah-Bunuh-Diri-02
Lokasi gerai Martabak King Metro yang berada di seputaran Jalan AH Nasution Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timu.

“Tetap. Ini tetap akan kita proses untuk diungkap sampai jelas, karena kematian ini kan tidak wajar dan terjadi di wilayah hukum Polres Metro. Dari penyelidikan dan olah TKP yang dilakukan jajaran anggota Polsek Metro Timur, di temukan sebuah botol yang berisi cairan pembersih kaca mobil dan beberapa noda yang di duga kotoran yang keluar dari mulut korban (muntah), ditambah beberapa keterangan yang berhasil dikumpulkan dari saksi-saksi. Dan untuk pendukung dari tenaga medis kita masih tunggu dari RSUD Ahmad Yani Metro dan RS Bhayangkara Bandar Lampung, yang saat ini sedang melakukan upaya otopsi pada jenasah korban” , ungkap Wakapolres Metro.

Pada berita sebelumnya dijelaskan, bahwa korban atas nama Dwi Tya Mustika Ratih (29), berprofesi sebagai seorang dokter umum yang bertugas di salah satu rumah sakit di Kabupaten Pringsewu.

Baca : Diduga Keracunan, Pemilik Martabak King Cabang Metro Meninggal Dunia

(Mbun)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda