Wakil Bupati DR.Fauzi Harapkan, PPB dan Bundes Setiap Pekon Mencapai Target

162
Wakil Bupati DR. Fauzi dalam acara rakor tingkat kecamatan, di balai Pekon Sukoharjo 3 Barat Kec. Sukoharjo Kab. Pringsewu. Foto : Sebatin.com.
Wakil Bupati DR. Fauzi pada acara rakor tingkat kecamatan, di balai pekon Sukoharjo 3 Barat kec. Sukoharjo Kab. Pringsewu. Foto : Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Pemerintah Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu menggelar acara Rapat Koordinasi tingkat kecamatan guna mempererat silaturahmi dan komunikasi antara aparatur Kecamatan dengan aparatur Pekon. Nampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati DR. Fauzi, Kabag Protokol Yanuar,  Camat Sukoharjo. Drs Joko hermanto,MM,  Kapolsek Sukoharjo.AKP Wahidin. Danramil Sukoharjo Kapten Yudi Nugroho, serta tamu undangan lainnya. Acara tersebut bertempat di Balai Pekon Sukoharjo 3 Barat, pada Rabu (2/08/2017).

Dalam sambutannya Camat Sukoharjo Drs,joko hermanto,MM melaporkan, bahwa rakor kecamatan ini dimaksudkan guna mempererat tali silaturahmi antara pemerintah Kecamatan dengan apatur Pekon yang ada di kecamatan setempat.

“Kegiatan rakor ini selain mempererat silaturahmi juga untuk membina komunikasi yang baik antar kecamatan dan aparatur pekon-pekonnya, apalagi pekon ini adalah pekon pemekaran yang baru terbentuk dari Pekon induk Sukoharjo,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati DR,Fauzi dalam arahannya mengatakan, bahwa agar para peserta yang hadir untuk menguatkan tekad guna mensukseskan Program Sanitasi total berbasis Masyarakat (STBM) karena program tersebut merupakan salah satu Persyaratan Kabupaten untuk mencapai WTP dan juga terkait Pendapatan Asli Daerah (PAD) agar masing masing pekon bisa melunasi Pajak bumi dan bangunan (PBB).sesuai.dengan target.

“Selain PAD dari PPB yang harus capai target, untuk masing masing Pekon bisa memaksimalkan kinerja dari Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) agar dapat lebih maju lagi, manfaatnya juga untuk.mereka sendiri,” harap Wabup DR.Fauzi.

(S04)

Tinggalkan Komentar Anda