Wakil Bupati Terpilih Hadiri Tabligh Akbar di Kampung Cempaka Dalem

135
Wakil-Bupati-Terpilih-Hadiri--Tabligh-Akbar-di-Kampung-Cempaka-Dalem
Wakil Bupati terpilih Hendriwansyah hadiri Tabligh Akbar yang berlangsung di halaman masjid Al-Imam. Foto : RB. Tuba

Sebatin.com, Tulang Bawang – Wakil Bupati terpilih hadiri acara peringatan Maulid Nabi SAW 1439 H Kampung Cempaka Dalem Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang menggelar Tabligh Akbar yang berlangsung di halaman masjid Al-Imam kampung setempat, Minggu sore (10/12).

Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tulang Bawang. Hendriwansyah merespon penuh atas aspirasi masyarakat untuk segera memprioritaskan atas keinginan masyarakat di kampung setempat dan dirinya berpesan dalam momentum peringatan maulid nabi muhammad SAW untuk di jadikan suritauladan dalam kehidupan khusus nya kepada keluarga dan lingkungan hidup sehari-hari, ujarnya.

Lanjutnya, beberapa program yang akan di realisasikan pada tahun pertama kepemimpinan Winarti-Hendri tepatnya di tahun 2018 mendatang akan fokus pada pelayanan kepada masyarakat seperti penyediaan mobil ambulance sebanyak 151 unit yang akan terbagi di 151 kampung yang ada di kabupaten tulang bawang sebagai wujud pelayanan prima terhadap masyarakat se-kabupaten tulang bawang.

“oleh sebab itu kami mohon do’a kepada masyarakat kabupaten tulang bawang di tahun 2018 akan di realisasikan bantuan mobil ambulance kepada setiap kampung yang ada di kabupaten ini sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat khusus nya masyarakat kecil,” kata Wakil Bupati terpilih Hendriwansyah.

Selain ambulance, pada awal masa kepemimpinan Win-Hendri juga akan membangun Rest area yang terbesar di Provinsi Lampung dengan memanfaatkan lahan sebesar dua hektare sebagai ikon Kabupaten Tulang Bawang yang akan di bangun tepatnya di depan terminal Menggala dan bertempat di lokasi berbeda antara perbatasan kabupaten tulang bawang dan kabupaten mesuji.

“Itu semua semata-mata atas keinginan masyarakat kabupaten tulang bawang yang menginginkan perubahan pada Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini, dan dengan dibangunnya rest area bagi pengendara yang melalui lintas Sumatera tentu akan mengetahui jika sudah masuk ke wilayah Kabupaten Tulang Bawang maupun keluar dari wilayah Kabupaten ini. Maka dari itu Win-Hendri berkomitmen akan memberikan perubahan nyata dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat kab. Tuba.” kata wakil bupati terpilih.

Lebih jauh Wabup Hendriwansyah mengatakan selain akan dibagikan ambulance di setiap Kampung dan pembangunan ikon rest area pada tahun 2018 melalui APBD Kabupaten Tuba, juga akan di bangun alun-alun yang di posisikan di kampung Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung

“Jadi bagi masyarakat Tuba yang ingin pergi bertamasya tidak perlu jauh-jauh ke Kabupaten tetangga, karena nanti akan di bangun alun-alun tepat di lapangan Kampung Banjar Dewa dengan dua jalur seperti di kota metro,” ujar pria yang akrab disapa bung ini.

Kepala Kampung setempat yang di wakili oleh Sumadi selaku ketua panitia pelaksanan kegiatan mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya acara dengan lancar dan tertib, sekaligus menyampaikan aspirasi masyarakat setempat kepada Pemkab Tulang Bawang pada saat masa kepemimpinan winarti-hendriwansyah yang resmi memimpin setelah pelantikan 18 desember 2017 mendatang.

“Kami masyarakat Kampung Cempaka dalem mengharapkan bantuan dari Pemkab Tuba semasa kepemimpinan Win-Hen nanti untuk membantu proses pembangunan masjid Al-Imam di Kampung ini, karena sebelumnya di tahun lalu kami telah mengajukan proposal bantuan untuk pembenahan bangunan masjid kaminnamun entah kenapa hingga saat ini belum terealisasi juga. Maka dari itu kami berharap kepada WABUP terpilih untuk memprioritaskan proses pembangunan masjid ini,” kata Sumadi mewakili masyarakat Kampung setempat.

(RB)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda