Wakil Wali Kota Metro Hadiri Musrenbang Kecamatan Metro Pusat

328
Wakil Wali Kota Metro Hadiri Musrembang Kecamatan Metro Pusat
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Metro Pusat, Selasa (14/02/2017). Foto: Rls

Sebatin.com, Kota Metro – Wakil Wali Kota Metro Hi. Djohan, S.E., M.M. menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Metro Pusat yang dihelat di Gedung Olahraga (GOR) Jurai Siwo Kota Metro, Selasa (14/02/2017).

Dalam arahannya Djohan mengatakan, bahwa musyawarah ini dilaksanakan guna mencapai pembangunan yang lebih baik di Metro Pusat pada tahun 2018. Selanjutnya, Djohan juga mengajak masyarakat Metro untuk senantiasa aktif dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

“Bagaimana bisa bertambah anggarannya, kalau se Kota Metro saja, PBB tidak mencapai 100%,” ungkap Djohan.

Dalam kesempatan tersebut, Djohan juga mengharapkan agar warga dapat mengusulkan program yang singkron, di mana hal ini demi tercapainya pembangunan yang lebih baik di Kecamatan Metro Pusat.

“Mari bersama-sama kita melaksanakan musrenbang ini dengan sebaik-baiknya, sehingga akan memberikan hasil yang terbaik, dan mudah-mudahan dari musyawarah ini dapat diserap dengan baik oleh masyarakat dan oleh SKPD yang terkait,” pungkas Djohan.

Diketahui, selain Camat Metro Pusat Triana Aprisia, acara Musrembang kali ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Plt. Sekda Metro Bangkit Haryo Utomo, Kepala SKPD se Kota Metro, para Staff Ahli, Lurah se Metro Pusat, dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama. (Rls/Red)

Tinggalkan Komentar Anda