Wakil Wali Kota Metro Harapkan Para Lulusan Akper Dharma Wacana Metro Dapat Mengamalkan Ilmu Pengetahuannya

693
Wakil Wali Kota Metro Harapkan Para Lulusan Akper Dharma Wacana Metro Dapat Mengamalkan Ilmu Pengetahuannya 01
Wakil Wali Kota Metro, Djohan SE menghadiri acara Wisuda & Pengambilan Sumpah Ahli Madya Keperawatan Akper Dharma Wacana Metro TA 2015/2016, di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Selasa (04/10/2016). Foto - Sebatin.com

Sebatin.com – Wakil Walikota Metro, Djohan SE, berkesempatan hadiri dalam acara Wisuda dan Pengambilan Sumpah Ahli Madya Keperawatan Akper Dharma Wacana Metro Tahun Akademik 2015/2016, yang berlangsung di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro (04/10/2016). Turut dihadiri Ketua Kopertis Wilayah II Sumbagsel Slamet Widodo, Ketua DPRD Provinsi Lampung selaku Ketua PPNI Provinsi Lampung Dedi Afrizal, Ketua Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Dharma Wacana Metro Bandari Septiana, Kabid Sumber Daya Manusia Dan Pemberdayaan Masyarakat Pada Dinas Kesehatan Kota Metro Lukman, Direktur Akper Dharma Wacana Metro Nia Risa Dewi, Ketua PPNI Kota Metro Hendarto, Para Dosen, Wisudawan dan Wisudawati yang turut hadir.

Dalam sambutannya, Djohan SE menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada segenap Civitas Akademika Akper Dharma Wacana, terkhusus pada 119 wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya. Ia juga meminta kepada para wisudawan dan wisudawati untuk tidak segera berpuas diri dengan apa yang telah didapatnya, karena wisuda pada hakekatnya baru merupakan langkah awal dari sebuah usaha.

Wakil Wali Kota Metro Harapkan Para Lulusan Akper Dharma Wacana Metro Dapat Mengamalkan Ilmu Pengetahuannya 02
Wakil Wali Kota Metro, Djohan SE,membacakan sambutan pada acara Wisuda & Pengambilan Sumpah Ahli Madya Keperawatan Akper Dharma Wacana Metro TA 2015/2016, di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Selasa (04/10/2016). Foto – Sebatin.com

“Saya berpesan dan berharap kepada para wisudawan dan wisudawati agar dapat terus menjunjung tinggi kejujuran dan kebenaran hakikat ilmu pengetahuan, mampu mengembangkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan, serta dapat menjaga martabat dan nama baik almamater”, terang Wakil Wali Kota Metro.

Masih dalam sambutannya, Djohan SE juga mengucapkan atas nama Pemerintah Kota Metro dirinya memberikan aplause dan ucapan terimakasih kepada Direktur, Guru Besar, Dosen dan seluruh staff Akper Dharma Wacana Metro atas dedikasi, loyalitas, pengabdian, dan kerja kerasnya dalam hal mendidik, mengajar dan membimbing serta mengantarkan para generasi muda tersebut hingga ke jenjang wisuda, sehingga mereka di harapkan mempunyai bekal dan keterampilan dan kesiapan mental guna menghadapi kehidupan di masa depan.

Usai sambutan Wakil Walikota Metro, menyerahkan salinan ijazah oleh Direktur Akademi Keperawatan Dharma Wacana Metro, di dampingi oleh Pembantu Direktur I Bidang Akademik dan dilanjutkan dengan pengukuhan wisudawan oleh Direktur Akademi Keperawatan Dharma Wacana Metro. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda