Wakil Wali Kota Metro: Jangan Bawa Urusan Politik Dalam Bekerja!

744
Wakil Wali Kota Metro: Jangan Bawa Urusan Politik Dalam Bekerja!
Wakil Wali Kota Metro Djohan saat menyampaikan arahannya di DInas Kesehatan Kota Metro. Foto: Aan - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakil Wali Kota Metro Djohan bersama dengan Inspektorat Kota Metro Drs. M. Jihad Helmi, M. Pd. melakukan sidak ke kantor Dinas Kesehatan Kota Metro untuk meninjau kinerja jajaran di bidang kesehatan, Senin (31/10/2016).

Menanggapi masalah-masalah yang sering terjadi dalam bidang kesehatan di Kota Metro, membuat Djohan geram terhadap kinerja para jajarannya di Dinas Kesehatan Kota Metro. Ia terus menegaskan untuk kompak dalam bekerja.

“Tolong, Ibu Kepala Dinas sampai jajaran kebawah itu harus kompak dahulu, harus satu pendapat. Kalau dalam satu dinas sudah tidak kompak pastinya akan menghasilkan hal yang kurang benar,” ungkap Djohan.

Djohan juga menyampaikan bahwa kesehatan merupakan prioritas dalam pemerintahan Kota Metro, sehingga anggaran untuk kesehatan juga besar setelah pendidikan karena visi Kota Metro adalah Kota pendidikan.

Djohan sangat miris dengan permasalah-permasalahan yang selalu terjadi pada Dinas Kesehatan Kota Metro, padahal Kota Metro memiliki tingkat kesehatan yang terbaik.

“Staff tidak loyal kepada Pimpinan, Pimpinan tidak memahami staff, akan sulit. Jangan membawa-bawa urusan politik dalam pekerjaan, saya tidak mau dengar! Malu pak dengan berita-berita miring yang tersebar di media,” tutup Djohan.

Djohan berharap jangan saling melempar tanggung jawab terhadap pekerjaan yang ada di dinas kesehatan. Dinas kesehatan harus bersatu dan tingkatkan rasa kepedulian terhadap tanggung jawab agar Kesehatan di Kota Metro semakin baik. (Aan/Willi)

Tinggalkan Komentar Anda