Wakil Wali Kota Metro Kunjungi SMPN 4 Kota Metro

952
Wakil Wali Kota Metro Pimpin Upacara dan Penilaian LS UKS Tingkat Provinsi Lampung
Wakil Wali Kota Metro saat Memberikan Pembinaan dan Pengarahan LS UKS. Foto: Nel - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Wakil Wali Kota Metro, Djohan SE pimpin upacara bendera di SMPN 4 Kota Metro. Upacara tersebut dalam rangka penilaian Lomba Sekolah Sehat Unit Kesehatan Sekolah (LSS UKS) tingkat Provinsi Lampung dan juga mengecek kesiapan dan persiapan SMPN 4 dalam pengadaan sarana dan prasarana yang menunjang sektor kebersihan dan Kesehatan LSS UKS itu sendiri, Senin (17/10/2016).

Sebagai pembina upacara Djohan menyampaikan kepada siswa maupun guru bahwa disiplin adalah modal utama dalam kehidupan, sehingga harus dimulai sejak dini.

“Kita berubah kalau kita sendiri mau merubah diri kita, tinggalkan yang dulu dulu mulai sekarang ayo kita utamakan sikap berubah bukan karena guru atau pun saya akan tetapi mulai dari diri sendiri,” ujar Djohan.

Selepas upacara bendera, Wakil Wali Kota Metro bersama kepala Disdikpora, Ir. Bangkit Haryo P Utomo dan kepala sekolah SMPN 4, Fatimah. S.Pd., MM, melanjutkan acara dengan dialog bersama para staff dan guru di aula SMPN 4 untuk membahas kendala-kendala yang terjadi di lapangan.

Wakil Wali Kota Metro Pimpin Upacara dan Penilaian LS UKS Tingkat Provinsi Lampung
Sesi Foto Bersama Dengan Dewan Guru. Foto: Nel – Sebatin.com

Dalam wawancara kepada sebatin.com, Djohan mengungkapkan tujuannya untuk hadir dalam acara ini.

“Jadi saya hadir disini, Alhamdullillah untuk memberikan pengarahan, memberikan pembinaaan terutama kepada anak-anak semua dan kepada dewan guru. Dari semua yang sampaikan yang terpenting adalah disiplin dan masalah kerjasama. Walaupun itu sudah mereka laksanakan tapi akan terus kita ingatkan agar menjadi lebih baik,” tutup Djohan.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda