Wakil Wali Kota Metro Lakukan Monitoring Ujian Sekolah Tingkat SD/MI

267
Wakil Wali Kota Metro Lakukan Monitoring Ujian Sekolah Tingkat SD/MI
Wakil Wali Kota Metro Hi. Djohan, S.E., M.M saat memimpin TIM II melakukan monitoring Ujian Sekolah Tingkat SD/MI Kota Metro, Senin (15/05/2017). Foto: Rls

Sebatin.com, Kota Metro – Wakil Wali Kota Metro Hi. Djohan, S.E., M.M. memimpin TIM II dalam monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah (US) Tingkat SD/MI Negeri Swasta Kota Metro Tahun Pelajaran 2016/2017, Senin (15/05/2017).

Didampingi oleh Inspektur Kota Meto Jihad Helmi dan Asisten II Prayetno, Djohan menyaksikan jalannya US di dua sekolah, yaitu SD Teladan Kota Metro dan SD 4 Metro Timur, Senin (15/05/2017).

Pada monitoring tersebut Djohan mengatakan, bahwa pelaksanaan Ujian Sekolah berjalan dengan lancar.

“Adapun Jumlah siswa di SD Teladan, yaitu 130 siswa, namun satu berhalangan, dan pada SD 4 Metro timur, jumlah siswanya sebanyak 70 siswa, namun satu telah meninggal dunia,” terang Djohan.

Lebih lanjut, Djohan mengharapkan semua peserta US bisa sukses tanpa terkendala.

“Mudah-mudahan siswa/siswi semua sukses dan tidak ada halangan suatu apapun. Dan saya berpesan jika pelaksanaan UN telah selesai, Kepala Sekolah agar dapat membuat laporan kepada Dinas Pendidikan, karena ini sebagai antisipasi diadakan ujian susulan bagi siswa yang tidak dapat menyelesaikan ujian dikarenakan berhalangan atau sebagainya,” harapnya.

Diketahui, dalam Agenda yang sama, TIM I melakukan monitoring di SD N 1 Metro Pusat dan SD N 10 Metro Pusat. Sementara untuk Tim III, memonitoring pelaksanaan ujian di SD 2 Metro Timur dan SD Muhammadiyah. (Rls/Red)

Tinggalkan Komentar Anda