Wakil Walikota Djohan : Jumat Bersih Kewajiban Kita Semua dan Bukan Hanya Petugas Kebersihan

198
Wakil-Walikota-Djohan--Jumat-Bersih-Kewajiban-Kita-Semua-dan-Bukan-Hanya-Petugas-Kebersihan01
Wakil Walikota Metro Djohan, yang didampingi para Asisten dan kepala OPD Kota Metro melakukan peninjauan lokasi. Foto : Infokom

Sebatin.com, Kota Metro – Pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup turun di Terminal Mulyojati, Metro Barat, untuk melakukan Jumat Bersih bersama dengan Satuan Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Jumat (3/11/2017).

Wakil Walikota Metro Djohan, yang didampingi para Asisten dan kepala OPD Kota Metro melakukan peninjauan lokasi, yang sekaligus membahas infrastruktur  yang kurang memadai. Lokasi yang menjadi target Jumat Bersih kali ini, dibagi menjadi 2 lokasi diantaranya, di Terminal Mulyojati dan Taman Mulyojati.

Sebelum melakukan kegiatan, para pasukan kuning terlebih dahulu menggelar apel. Dimana apel tersebut digunakan Wakil Walikota Metro untuk menjaring aspirasi dari petugas kebersihan.

Wakil-Walikota-Djohan--Jumat-Bersih-Kewajiban-Kita-Semua-dan-Bukan-Hanya-Petugas-Kebersihan02
Sebelum melakukan kegiatan, para pasukan kuning terlebih dahulu menggelar apel. Dimana apel tersebut digunakan Wakil Walikota Metro untuk menjaring aspirasi dari petugas kebersihan.Foto : Infokom

Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan kegiatan jumat bersih merupakan kewajiban kita semua, bukan hanya para petugas kebersihan.

Ia juga mengajak para pegawai yang ada untuk bersama-sama dalam menjaga daerah, baik kebersihan ataupun keamanan lingkungan.

“Tolong di evaluasi kembali berapa jumlah pegawai kebersihan. Saya juga berpesan, bilamana ada salah satu petugas kebersihan merasa sakit atau ijin. Diharapkan di carikan pengganti, agar kebersihan yang menjadi tanggung jawabnya tidak terbengkalai,” ungkap Djohan.

Djohan menegaskan kembali, kegiatan jumat bersih ini seharusnya dilakukan oleh seluruh satuan kerja se-Kota Metro, bukan hanya petugas kebersihan.

“Saya juga minta setiap kegiatan jumat bersih ini dilakukan lebih awal lagi yakni pukul 07.00 WIB,” tegasnya.

(Adv)

Tinggalkan Komentar Anda