Wakil Walikota Metro Serah Terima Jabatan Kepada Beberapa Camat dan Kelurahan

49
4 Lurah 2 Camat, Yaitu Camat Metro Barat, Camat Metro Selatan, Lurah Mulyojati, Lurah Ganjar Agung, Lurah Mulyosari, Dan Lurah Margorejo, yang Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pemerintah Kota Metro, Senin (19/2/2018). Foto : Red.

Sebatin.com, Kota Metro – Pemerintah Kota Metro menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Camat dan Lurah, serta pelantikan Ketua TP. PKK terkait, yang berlangsung di Aula Kantor Pemerintah setempat, Senin (19/2/2018).

Sertijab dilaksanakan oleh Wakil Walikota (Wawali) Metro Djohan, kepada 4 Lurah 2 Camat, Yaitu Camat Metro Barat, Camat Metro Selatan, Lurah Mulyojati, Lurah Ganjar Agung, Lurah Mulyosari, Dan Lurah Margorejo. Acara dihadiri oleh Staff Ahli, Assten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se- Kota Metro, serta unsur terkait lainnya.

Djohan dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana pada tanggal 7 Februari lalu telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Pejabat Eselon III dan IV yang didalamnya termasuk Camat dan Lurah, maka sebagai realisasinya dilaksanakan Sertijab. Siapa yang mendapatkan jabatan baru tersebut, tentunya telah dianggap mampu dan memahami tugas serta memenuhi tanggung jawabnya dengan baiki.

“Jadikan jabatan baru ini sebagai motivasi untuk selalu melakukan peningkatan kinerja, dan laksanakan prinsip Tata Kelola Pemerintahan yang baik yakni transparansi, aspiratif, dan akuntabilitas,” tegas Djohan.

Kemudian kembali Djohan mengingatkan, bahwa apa yang dicapai saat ini tidak dijadikan patokan untuk langsung berpuas diri. Jadikan amanah baru tersebut untuk menghasilkan dorongan, yakni dalam meningkatkan pembangunan dengan inovasi dan terobosan baru.

“Dan untuk Ketua TP.PKK yang telah dilantik, agar dapat membawa para Perempuan di Wilayahnya ikut berperan aktif melalui PKK. Yakni bersama-sama membangun Kota Metro sesuai dengan perannya masing-masing,” lanjutnya.

Wakil Walikota Merto, DjohN saat menghadiri langsung jalannya upacara bulanan, untuk periode Februari 2018 di Lapangan Samber, Kota Metro, Senin (19/2/2018). Foto : Red.

Sebelumnya, Wawali juga menghadiri langsung jalannya upacara bulanan, untuk periode Februari 2018 di Lapangan Samber, Kota Metro. Pada kesempatan ini, Wawali Djohan menyerahkan simbolis Kartu TASPEN, serta penyerahan Surat Keputusan Pengalihan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Penyuluh Perikanan Pemerintah Kota Metro, Ke Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Pada kesempatan ini juga, Wakil Walikota Metro mengucapkan selamat kepada para Penyuluh Perikanan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan Kota Metro sebanyak 5 orang yang beralih status kepegawaian menjadi Pegawai Pusat, (Kementerian Kelautan Republik Indonesia).

“Saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara-saudara berikan selama ini, terutama selama menjalankan tugas-tugas kepemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan di Lingkungan Pemerintah Kota Metro,” tutup Djohan.

Sumber : Rilis
Editor : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda