Wakili Lampung, Kota Metro Sabet Posisi Juara II Dalam Lomba Bintang Vokalis Qasidah Gambus Tingkat Nasional XXIII

31
Wakili-Lampung,-Kota-Metro-Sabet-Posisi-Juara-II-Dalam-Lomba-Bintang-Vokalis-Qasidah-Gambus-Tingkat-Nasional-XXIII
Ketua DPW LASQI Kota Metro, Heriyati Pairin bersama Ketua GOW Kota Metro, Siti Aisyah Djohan, dan Samar Jaya , usai menerima piala Juara Ke-2 Lomba Bintang Vokalis Qasidah Gambus Tingkat Nasional ke XXIII tahun 2018, yang berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (29/11/18).

Sebatin.com, Kota Metro – Kota Metro kembali menorehkan prestasi pada ajang nasional. Mewakili Provinsi Lampung, Samar Jaya berhasil menyabet posisi Juara Umum Ke-2, Kategori Bintang Vokalis Tingkat Dewasa, dalam ajang Lomba Bintang Vokalis Qasidah Gambus Tingkat Nasional ke XXIII tahun 2018, yang berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (29/11/18).

Dalam kompetisi tersebut, peserta asal Kota Metro, Samar Jaya, yang juga mewakili Provinsi Lampung, harus berhadapan dengan para peserta perwakilan dari 27 Provinsi di Indonesia.

Dalam rilis Diskominfo Kota Metro, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kota Metro, Heriyati Pairin, menyatakan kegembiraan dan kebanggaannya, atas prestasi yang berhasil diraih oleh Provinsi Lampung, terlebih pesertanya adalah perwakilan dari Kota Metro. “Alhamdulillah, saat ini kita baru berhasil menyabet Juara Umum Ke-2. Dan untuk Juara Umum Ke-2, berhasil di raih oleh peserta dari Provinsi Sumatera Utara”, jelasnya.

“Harapannya, setelah ini kita upayakan untuk semakin giat berlatih. Supaya tahun depan penampilan peserta dari Kota Metro bisa lebih baik lagi, dan posisi Juara 1 Tingkat Nasional, bisa kita dapatkan”, pungkas Heriyati Pairin, saat menghadiri penutupan acara tersebut. (*)

Tinggalkan Komentar Anda