Wakili Masyarakat Tuba, Winarti Curhat Abis Dengan Gubernur

106
Wakili-Masyarakat-Tuba,-Winarti-Curhat-Abis-Dengan-Gubernur
Gubernur lampung saat bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, di Gedung Serba Guna Menggala, Jumat (02/02/2018). Foto : Roby

Sebatin.com, Menggala – Momen silaturahmi dan kunjungan kerja Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, di Sai Bumi Nengah Nyapur, dimanfaatkan oleh Bupati Tulang Bawang, Winarti untuk menyampaikan curhatan nya, mewakili seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tuba.

Beberapa curhatan dari Bupati Tuba tersebut diantaranya, adalah tentang kondisi beberapa titik jalan provinsi yang ada di kabupaten tersebut. “Kondisinya saat ini rusak, dan cukup parah, kondisi ini sangat mengganggu mobilitas warga dalam kegiatan sehari-hari.

“Mewakili pemerintahan dan seluruh masyarakat Tulang Bawang, Saya sangat mengharapkan kepada Gubernur Lampung, bapak Muhammad Ridho Ficardo, untuk dapat lebih memberikan perhatian, terkait kondisi jalan provinsi yang ada di Kabupaten Tulang Bawang”, kata Winarti, dalam sambutannya di Gedung Serba Guna Menggala, Jumat (02/02/2018).

Selain itu, Bupati Tuba juga mengharapkan, adanya perhatian Gubernur Lampung, terkait masalah listrik di kabupaten tersebut. “Sebagaimana diketahui bersama, bahwa di Kabupaten Tulang Bawang, belum 100 persen masyarakatnya dapat memperoleh akses aliran listrik, sebanyak 47 kampung di Kabupaten Tulang Bawang belum dialiri listrik”.

“Kami semua, tentunya sangat mengharapkan perhatian dan bantuan Bapak Gubernur untuk dapat merealisasikan program Lampung Terang, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang sesegera mungkin”, ucapnya.

Menanggapi curhatan tersebut, Muhammad Ridho Ficardo, mengatakan, bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, akan berusaha semaksimal mungkin, agar hal terkait jalan, listrik dan hal lainnya, yang masih perlu mendapat dukungan dari Pemprov Lampung, untuk dapat segera ditindak lanjuti, sehingga kedepan, apa yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Tulang Bawang dapat segera tercapai.

“Dan saya juga sangat berharap, agar Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan Pemerintah Provinsi Lampung, dapat senantiasa bersinergi untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang lebih baik lagi”, tutup Gubernur Lampung.

(Adv)

Tinggalkan Komentar Anda