Wali Kota Hadiri Acara Wisuda Sekolah Tinggi Dharma Wacana Metro

578
Wali Kota Hadiri Acara Wisuda Sekolah Tinggi Dharma Wacana Metro
Wali Kota Metro Achmad Pairin saat memberikan sambutan di acara wisuda Sekolah Tinggi Dharma Wacana Kota Metro, Rabu (25/01/2017). Foto: Rls

Sebatin.com, Kota Metro – Wali Kota Metro Achmad Pairin hadiri acara wisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Dharma Wacana Kota Metro di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Rabu (25/01/2017).

Dalam sambutannya, Wali Kota Metro memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Civitas Akademi Dharma Wacana terutama bagi para wisudawan.

“Saya minta kepada para wisudawan agar tidak berpuas diri dengan apa-apa yang telah didapatkan hari ini. Karena hakekatnya hal ini merupakan awal dari sebuah usaha yang panjang,” ungkap Pairin.

Lebih lanjut, Wali Kota Metro berpesan agar para wisudawan selalu menjunjung tinggi kejujuran dan senantiasa mengamalkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh dari bangku kuliah.

“Selanjutnya, kepada wisudawan saya ucapkan selamat dan jagalah sumpah yang telah kalian ucapkan dan selalu menjaga martabat dan nama baik almamater kalian,” pungkas Pairin.

Diketahui, Sekolah Tinggi Dharma Wacana Kota Metro hari ini telah mewisuda 202 mahasiswa yang terbagi dalam 3 program studi, yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIPOL) sebanyak 87 wisudawan, Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) sebanyak 68 wisudawan, dan Sekolah Tinggi Ilmu Management Informatika Komputer (STIMIK) sebanyak 47 wisudawan. (Rls/Red)

Tinggalkan Komentar Anda