Wali Kota Metro Achmad Pairin Nobar Bersama Warga

405
Wali Kota Metro Achmad Pairin Nobar Bersama Warga
Wali Kota Metro Achmad Pairin saat menyaksikan pertandingan Final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg ke-2 bersama warga di halaman rumah dinas Wali Kota Metro (17/12/2016). Foto: Aan - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Wali Kota Metro Achmad Pairin kembali bersama-sama warga menyaksikan pertandingan Final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg ke-2 di halaman rumah dinas Wali Kota Metro, Sabtu malam (17/12/2016).

Warga yang hadir terlihat begitu antusias, selepas maghrib mereka sudah mulai berdatangan ke rumah dinas Wali Kota Metro. Selain itu, mereka juga sangat senang bisa nonton bareng (nobar) bersama orang nomor satu di Kota Metro tersebut.

Wali Kota Metro Achmad Pairin Nobar Bersama Warga 2
Warga Kota Metro begitu antusias menghadiri acara nonton bareng pertandingan Final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg ke-2 bersama Wali Kota Metro. Foto: Aan – Sebatin.com

“Walaupun Timnas Indonesia kalah 2-0 dan dipastikan menjadi runner up pada Piala AFF Suzuki Cup 2016, saya tetap bangga dengan timnas Indonesia, saya juga senang bisa nobar dengan bapak Wali Kota Metro. Di sela-sela waktu luangnya, bapak Wali Kota bisa menyempatkan diri untuk nobar dan berbaur dengan warga,” ujar Iwan salah satu warga Imopuro yang ikut hadir di acara nobar kali ini.

Senada dengan apa yang dikatakan Iwan, Agus salah seorang warga Metro Timur juga memberikan apresiasinya terhadap acara nonton bareng yang digelar malam ini.

“Saya senang melihatnya, kalau seperti ini kan terlihat guyub, antara pejabat dan warga bisa membaur jadi satu. Semoga acara-acara semacam ini tidak berhenti sampai di sini, tapi bisa sering-sering diadakan,” kata Agus.

Wali Kota Metro Achmad Pairin Nobar Bersama Warga 3
Beberapa orang warga yang hadir pada acara nonton bareng di halaman rumah dinas Wali Kota Metro membentangkan spanduk bertuliskan “Kota Ini Butuh Hiburan Sepak Bola”. Foto: Aan – Sebatin.com

Sementara itu, Gusti salah satu anggota komunitas Viking Metro, merasa sangat senang dengan acara nobar malam ini. Ia menginginkan, ke depannya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilakukan lagi dan ia pun berharap Kota Metro mempunyai tempat untuk melakukan kegiatan nobar dan juga memiliki club sepakbola yang dapat berbicara di tingkat nasional bahkan internasional. (Aan/Arifan)

Tinggalkan Komentar Anda