Wali Kota Metro Bersama Warga Metro Utara Saksikan Final Tournament Volly Ball 29 VC CUP II

1585
Wali Kota Metro Bersama Warga Metro Utara Saksikan Final Tournament Volly Ball “29 CUP II” #1
Persaingan sengit antara Club Volly Ball Trisula melawan SMANO, dalam Tournamen Bolly Ball 29 VC CUP II di Lapangan VC Banjarsari, Metro Utara, Minggu malam (18/09/2016). Foto : Ade Embun - Sebatin.com

Sebatin.com – Malam final Tournament Volley Ball 29 VC Cup II, di Lapangan VC Banjarsari, Metro Utara pada Minggu malam (18/09/2016) berlangsung dengan sangat meriah. Pasalnya dalam pertandingan tersebut dipertemukan 2 club tangguh asal Lampung, yaitu Club Volly Ball Trisula asal Wonosari, Lampung Timur melawan Club Volly Ball SMA Negeri Olahraga (SMANO) Metro Lampung.

Lapangan Volly Ball 29 Banjarsari Metro Utara yang juga merupakan markas dari Club Volly Ball 29 tersebut tidak mampu menampung banyaknya antusiasme warga yang sangat ingin menyaksikan pertandingan malam final tersebut.

Hadir dalam malam final itu Wali Kota Metro Achmad Pairin di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Bangkit Haryo Utomo, Camat serta Wakapolsek Metro Utara.

Pertandingan final antara SMANO melawan Trisula tersebut berlangsung sangat ketat sehinga terjadi kejar mengejar point, hingga akhirnya kemenangan di raih oleh Club Trisula dari Wonosari Lampung Timur dengan perolehan point sebagai berikut :

– Set 1 : 18 – 25
– Set 2 : 22 – 25
– Set 3 : 26 – 24
– Set 4 : 25 – 19

Dalam acara penutupan yang di laksanakan langsung usai pertandingan final, Supriyanto selaku Ketua Tournament Volly Ball 29 VC Cup II sangat berharap kepada Pemerintah Kota Metro agar dapat lebih mensupport lagi event-event olahraga seperti ini, dengan cara menyediakan fasilitas gedung yang memadai.

Menurutnya Kota Metro sangat banyak memiliki bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga, dan mereka mampu dan mau berlatih hanya dengan fasilitas seadanya yang ada di lingkungan masing-masing, namun menurutnya dengan adanya fasilitas gedung yang memadai untuk penyelenggaraan event-event olahraga, tentunya akan semakin memacu semangat mereka dalam berlatih, dan dengan banyaknya event-event olahraga yang diselenggarakan juga akan mendukung visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga.

Sementara itu dalam sambutannya, Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan akan segera berkordinasi dengan seluruh jajaran terkait guna membahas apa yang di harapkan oleh masyarakat dan para atlet di Kota Metro. Ia juga sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas penyelenggaraan Tornament Volly Ball 29 VC CUP II ini, dan berharap kedepannya akan tumbuh para pelaku penggiat acara olahraga seperti ini dan mengagendakan lagi kejuaran yang lebih besar yang mudah-mudahan bisa di laksanakan di dalam gedung yang layak, seperti yang di inginkan oleh masyarakat dan para atlet di Kota Metro.

Wali Kota Metro Bersama Warga Metro Utara Saksikan Final Tournament Volly Ball “29 CUP II” #2
Wali Kota Metro Achmad Pairin menyerahkan Piala Bergilir dan Piala Tetap kepada perwakilan Juara 1 dari Club Volly Ball Trisula pada Tournament Volly Ball 29 VC CUP II, di Lapangan VC Banjarsari Metro Utara, Minggu malam (18/09/2016). Foto : Ade Embun – Sebatin.com

Usai sambutannya Achmad Pairin mendapat kehormatan untuk membagikan penghargaan berupa penyerahan Piala Bergilir, Piala Tetap, Uang Pembinaan dan Perlengkapan Peralatan Olahraga Volly Ball, langsung kepada para pemenang, diantaranya :

– Juara I : Club Volly Ball Trisula (Wonosari, Lampung Timur)
– Juara II : Club Volly Ball SMANO (SMA Negri Olahraga Metro Lampung)
– Juara III : Club Volly Ball 23 VC (Karang Rejo, Metro Utara, Kota Metro)
– Juara IV : Club Volly Ball 29 VC (Banjarsari, Metro Utara, Kota Metro)

(Nel)

Tinggalkan Komentar Anda