Wali Kota Metro Buka Tournament Volley Ball 29 VC Cup II di Banjarsari Metro Utara

907
Wali Kota Metro Buka Tournament Volley Ball 29 VC Cup II di Banjarsari Metro Utara
Wali Kota Metro Achmad Pairin Buka Tournament Volley Ball 29 VC Cup II di Banjarsari Metro Utara. Foto: Nel - Sebatin.com

Sebatin.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, Wali Kota Metro Achmad Pairin membuka Tournament Volley Ball 29 VC Cup II di Lapangan 29 VC, RW 10, Banjarsari, Metro Utara pada Jumat malam (26/08/2016).

Selaku Ketua Panitia, Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Metro yang telah memberikan support dan pialanya. Ia berharap turnamen semacam ini bisa menjadi kegiatan rutin di kemudian hari.

Sementara itu, dalam sambutan yang lain, Camat Metro Utara Firdaus Saparyani mengatakan, bahwa turnamen ini merupakan ide murni dari masyarakat Banjarsari, khususnya RW 10 yang ingin semangat olahraganya dapat tersalurkan.

Berdasarkan informasi yang diterima Sebatin.com, Tournament Volley Ball 29 VC Cup II Banjarsari yang memperebutkan Piala Bergilir Walikota Cup ini diikuti oleh 32 klub yang berasal dari Kota Metro dan sekitarnya.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, saya berharap adik-adik para pemuda dapat menggalakkan olahraga. Mudah-mudahan acara ini bisa menular ke daerah lain,” ungkap Wali Kota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya.

Selain piala bergilir, Wali Kota Metro juga memberikan hadiah tambahan berupa uang pembinaan kepada para juara.

“Selain piala ada uang pembinaan, juara 1 akan saya tambah 1 juta rupiah, juara 2 akan saya tambah 750 ribu rupiah, juara 3 dan 4 akan saya tambahkan 500 ribu rupiah. Bukan apa-apa, ini semata-mata untuk memacu semangat olah raga volley ball di 29 ini,” terang Achmad Pairin.

Sebelum menutup sambutannya, Achmad Pairin menyampaikan bahwa masyarakat Metro patut berbangga karena memiliki atlit olimpiade peraih mendali perak dan pada kesempatan itu pula beliau juga berharap agar kegiatan turnamen semacam ini dapat terus digalakkan, sehingga ke depannya Kota Metro bisa menjadi daerah yang disegani dalam bidang olahraga. (Nel & Andre)

Tinggalkan Komentar Anda