Wali Kota Metro Hadiri Doa Bersama di Bumi Perkemahan Sumbersari Bantul

392
Wali Kota Metro Hadiri Doa Bersama di Bumi Perkemahan Sumbersari Bantul
Wali Kota Metro beserta Wakil dan Jajarannya hadiri acara Doa Bersama di Bumi Perkemahan Sumbersari Bantul, Metro Selatan, Kota Metro, Kamis (29/12/2016). Foto: Rls

Sebatin.com, Kota Metro – Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakilnya Djohan hadiri acara Doa Bersama di Bumi Perkemahan Sumbersari Bantul, Metro Selatan, Kota Metro, Kamis (29/12/2016).

Dalam sambutannya, Wali Kota Metro berharap melalui doa bersama tersebut nantinya apa yang menjadi keinginan bersama untuk mewujudkan Kota Metro yang maju, aman, nyaman, dan sejahtera dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Metro juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Metro atas toleransi antar umat beragama yang terjalin selama ini. Achmad Pairin juga memberikan apresiasinya kepada warga Kota Metro yang senantiasa bekerja sama dalam menjaga kerukunan dengan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Mari kita jaga kebersamaan antar umat beragama, saling toleransi, dan mudah-mudahan melalui doa bersama ini ke depan Kota Metro dapat menjadi lebih baik lagi, dan apa yang menjadi tujuan dari Pemerintah Kota Metro dapat terwujud,” ungkap Pairin.

Dalam acara yang mengusung tema “Indahnya Kebersamaan” ini, dilaksanakan doa bersama yang dilakukan oleh setiap pemimpin agama yakni dari agama Islam, Katholik, Kristen, Hindu, dan Budha.

Turut hadir dalam acara ini, antara lain Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Sekda Kota Metro Ishak, Fokorpimda Kota Metro, Para Staf Ahli dan Asisten Sekda Kota Metro, Kepala Satker di Lingkungan Pemkot Metro, Para Pemimpin/Tokoh Lintas Agama, Ketua TP-PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro, serta para tamu undangan. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda