Wali Kota Metro Lepas Keberangkatan Komunitas VOMEC ke Medan dan Aceh

584
Wali Kota Metro Lepas Keberangkatan Komunitas VOMEC ke Medan dan Aceh 01
Wali Kota Metro Ahmad Pairin didampingi Kadis Dikbudpora Bangkit Haryo Utomo, menerima kedatangan Komunitas VOMEC, di Rumah Dinas Wali Kota Metro, Jumat (9/12/2016). Foto : Humas Vomec

Sebatin.com, Kota Metro – Wali Kota Metro Ahmad Pairin didampingi Kadis Dikbudpora Bangkit Haryo Utomo, melepas keberangkatan komunitas mobil tua/antik Volkswagen Metro Club (VOMEC) untuk menghadiri Jumpa Volks Wagen Sumatera (JVWS) III di Parapat Medan Sumatera Utara yang akan berlangsung selama 3 hari, dan di mulai dari tanggal 16-18 Desember 2016. Pelepasan di mulai dari Rumah Dinas Wali Kota Metro, Jumat (9/12/2016).

Ketua Umum Vomec Jodi Wilan dalam sambutannya menerangkan, dalam acara tersebut Komunitas Vomec memberangkatkan 6 unit mobil VW dengan jumlah personil sebanyak 30 orang.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan JVWS III ini merupakan agenda tahunan yang telah ditetapkan dalam kalender Volkswagen Indonesia, dimana selain memajang mobil-mobil VW klasik yang juga akan di laksanakan kegiatan bakti sosial.

“Acara ini juga merupakan sarana silaturahmi antar penggemar VW se-Indonesia, yang nantinya di acara tersebut akan bertemu, selain itu besok di acara tersebut kami seluruh komunitas VW yang hadir akan menggalang dana guna membantu teman-teman kita di Aceh, yang kemarin terkena gempa. Jadi selepas itu kita Vomec bersama Komunitas VW lainnya akan langsung menuju ke Aceh,” ucap Jodi.

Wali Kota Metro Ahamad Pairin dalam sambutannya mengatakan, agar apa yang dilakukan oleh teman-teman Komunitas Vomec dapat menjadi suritauladan untuk club-club lainnya yang ada di Kota Metro dan dapat menjadi percontohan untuk masyarakat dalam tertib berlalulintas, harus saling menjaga kekompakan di jalan raya dan selalu saling menjaga antar sesama anggota.

“Dan sesampainya diacara tersebut, hadir selain atas nama club juga membawa nama Kota Metro, jadi jangan sampai memalukan, serta kita harus bisa tertib berlalulintas jangan ugal-ugalan, semoga perjalanan lancar dan aman, sampai ketujuan, dan kembali dengan selamat”, ungkap Ahmad Pairin.

(Humas Vomec)

Tinggalkan Komentar Anda