Wali Kota Metro Lepas Peserta PON XIX

516
Wali Kota Metro Lepas Peserta PON XIX
Wali Kota Metro Lepas Peserta PON XIX. Foto: Red - Sebatin.com

Sebatin.com – Dengan bangga Indonesia kembali akan melaksanakan tradisi olahaga nasional, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XIX. Pada PON ke XIX ini, Jawa Barat tepatnya di Kota Bandung, didaulat menjadi tuan rumah penyelanggaraan pesta olahraga tahunan ini. Pada tanggal 17 September 2016 mendatang, akan dilaksanakan upacara pembukaan PON ke XIX.

PON ke XIX akan menyelenggarakan 44 cabang olahraga, yang diikuti oleh 8.403 atlet, baik dari tuan rumah maupun dari provinsi lainnya, termasuk kontingen dari provinsi Lampung, khususnya Kota Metro.

Setelah melaksanakan upacara Haornas ke-33 di depan kantor Wali Kota Metro, Wali Kota Metro Achmad Pairin bersama dengan Wakil Wali Kota Metro Djohan melakukan prosesi pelepasan peserta PON XIX (9/9/2016). Dalam prosesi pelepasan itu, Pairin mengungkapkan rasa bangganya terhadap para atlet.

“Selamat atas prestasinya dan selamat untuk mengikuti kejuaraan PON, saya yakin para atlit dan pelatih akan berusaha meraih prestasi semaksimal mungkin, jaga nama baik saudara-saudara dan jaga nama baik Kota Metro,” ungkap Pairin.

Dalam ajang bergengsi ini, Kota Metro mengirim 9 atlet, yaitu 8 atlet Judo bersama 2 orang pelatih dan 1 atlet Taekwondo untuk bergabung bersama kontingen atlet lainnya yang akan mewakili provinsi Lampung.

Mari kita dukung terus perjuangan atlet Lampung, khususnya dari kota Metro agar mendapatkan emas pada PON XIX di Bandung. Selamat Berjuang untuk para atlet dan semoga ajang ini akan membuat kualitas Olahraga Indonesia menjadi lebih baik lagi. Salam Olahraga! (Red)

Tinggalkan Komentar Anda