Wali Kota Metro Resmikan Kegiatan Pasar Senja

879
Wali Kota Metro Resmikan Kegiatan Pasar Senja
Wali Kota Metro, Achmad Pairin Berkeliling Pasar Senja. Foto: Wahyu - Sebatin.com

Sebatin.com – Memasuki Ramadhan hari kedua, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro secara resmi membuka kegiatan Pasar Senja yang berada di Lapangan Samber, Imopuro, Metro Pusat (07/06/2016). Acara peresmian dipimpin oleh Wali Kota Metro, Achmad Pairin.

Dalam sambutannya, Achmad Pairin menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan dari pasar senja adalah, supaya para pedagang bisa mendapatkan hasil yang melimpah dan masyarakat lebih mudah dalam memilih menu buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan ini, ibu-ibu sekalian bisa berjualan secara aman, nyaman, dan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik,” ujar Pairin.

Tak lupa, Achmad Pairin juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat Kota Metro yang menjalankannya.

Usai acara peresmian, dengan didampingi Djohan, Wakil Walikota Metro, Para Staff Ahli Pemerintahan, serta Para Camat dan Lurah se-Kota Metro, Achmad Pairin berkeliling menghampiri para pedagang di kawasan Pasar Senja.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pasar Senja akan hadir selama bulan suci Ramadhan. Dimana, pasar ini akan mulai ramai sejak pukul 15.30 WIB hingga 18.00 WIB. (Wahyu)

Tinggalkan Komentar Anda