Wali Kota Metro Tinjau Proyek Pembangunan Jembatan Sungai Way Sekampung di Metro Selatan

1599
Wali Kota Metro Tinjau Proyek Pembangunan Jembatan Sungai Way Sekampung di Metro Selatan #1
Wali Kota Metro Achmad Pairin bersama Wakilnya Djohan SE, meninjau pembangunan proyek pembangunan jembatan di Metro Selatan, Senin (19/09/2016). Foto : Wili - Sebatin.com

Sebatin.com –Wali Kota Metro Achmad Pairin bersama Wakil Wali Kota Metro, Djohan SE, melakukan kunjungan ke lokasi proyek pembangunan jembatan penghubung di anak sungai Way Sekampung yang berada di Kelurahan Rejomulyo, Metro Selatan, Senin (19/9/2016).

Proyek jembatan yang menghabiskan kucuran dana APBD sebesar 4,3 miliar rupiah ini rencananya akan di bangun dengan lebar 4,7 meter dan panjang 15 meter yang nantinya akan menghubungkan akses jalan antara Bedeng 25 dengan SMAN 6 Metro, sehingga mempermudah akses bagi masyarakat sekitar terutama para pelajar yang mengenyam pendidikan di SMA Negeri 6 Metro.

Wali Kota Metro Tinjau Proyek Pembangunan Jembatan Sungai Way Sekampung di Metro Selatan #2
Lokasi proyek pembangunan jembatan di Kelurahan Rejomulyo, Metro Selatan. Foto : Wili – Sebatin.com

“Harapan saya kualitas pembangunan ini baik. Di tahun 2017 infrastruktur di wilayah Kota Metro menjadi prioritas utama kami, karena untuk mendukung keberhasilan visi Kota Metro sebagai Kota pendidikan infrastukturnya juga harus baik”. ungkap Pairin.

Sementara itu Wakil Wali Kota Metro, Djohan SE, kepada sebatin.com juga memohon dukungannya dari semua pihak guna mengawasi dan memantau kinerja para pihak ke 3 yang sedang melaksanakan proses perbaikan dan pembangunan infrastruktur di Kota Metro.

Wali Kota Metro Tinjau Proyek Pembangunan Jembatan Sungai Way Sekampung di Metro Selatan #3
Proyek pembangunan jembatan di Kelurahan Rejomulyo Metro Selatan. Foto : Wili – Sebatin.com

“Selain dari pantauan kami serta dinas terkait, kami harapkan para media juga dapat berperan aktif mensuport pembangunan Kota Metro dengan cara, terus menginformasikan kepada kami dan masyarakat tentang kondisi dan kualitas proyek-proyek pembangunan Infrastruktur yang sedang di kerjakan di Kota Metro, agar kami bisa tinjau langsung seperti ini dan melihat kualitas pekerjaannya, ujar Djohan”.

(Nel & Willi)

Tinggalkan Komentar Anda