Wali Kota Metro Tinjau Puskesmas Terbaik Se-Kota Metro

1127
Wali Kota Metro Tinjau Puskesmas Terbaik Se-Kota Metro
Kunjungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro ke Pusekesmas Yosomulyo Metro. Foto: Willi - Sebatin.com

Sebatin.com – Wali Kota Metro, Achmad Pairin, bersama dengan Wakilnya, Djohan datang untuk meninjau langsung kinerja Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Yosomulyo di Jl. Letjend Basuki Rahmat 16 Metro(16/9/2016). Dalam kunjungannya kali ini Wali Kota Metro dan Wakilnya disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Yosomulyo dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro.

Dalam peninjauan kali ini Wakil Wali Kota Metro, Djohan, lebih berfokus kepada pembangunan yang sedang dikerjakan di area Puskesmas. Seperti saat menyusuri area belakang Puskemas, beliau menanyakan sejauh mana proses pembangunan di area tersebut kepada Kepala Puskesmas secara langsung.

Dalam tinajauanya Djohan sempat memberi masukan kepada kepala Puskesmas

“Agar pengerjaannya dilakukan dengan baik dan benar, tanpa mengurangi kenyamanan serta keindahan fungsi bangungan,” Tegas Djohan.

Wali Kota Metro Tinjau Puskesmas Terbaik Se-Kota Metro
Wali Kota sedang menyapa para pasien. Foto: Willi – Sebatin.com

Setelah peninjauan area luar dirasa cukup, Pairin dan Djohan juga meninjau langsung kedalam Puskesmas. Di dalam Puskesmas, Pairin menyempatkan diri untuk menyapa langsung para pasien yang sedang menunggu giliran mendapatkan pemeriksaan dari staff puskesmas.

Para pasien terlihat sangat senang dengan tinjauan hari ini, sebagai warga kota Metro, mereka salut dengan kehadiran Bapak Wali Kota yang mau turun langsung untuk memperhatikan sarana dan prasarana di Puskesmas sehingga kualitas dari puskesmas tersebut akan terjaga dengan baik. (Willi)

Tinggalkan Komentar Anda