Walikota Beserta Wakil dan Sekda Kota Metro Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1438 H

699
Walikota Beserta Wakil dan Sekda Kota Metro Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1438 H 01
Walikota Metro Ahmad Pairin beserta istri Ny. Heryati Pairin saat menyambut warga masyarakat Kota metro dalam Open Haouse Hari Raya Idul Fitri 1438 H, di rumah dinas Walikota Metro, Minggu (25/06/2017). Foto : Kominfo Metro

Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro Ahmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, dan Sekda Kota Metro Nasir, menggelar Open House usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1438 H di Masjid Taqwa Kota Metro, Minggu (25/06/2017).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, warga Kota Metro, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas-Ormas dan para pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Metro.

Walikota Beserta Wakil dan Sekda Kota Metro Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1438 H 02
Wakil Walikota Metro Djohan beserta istri Ny. Siti Aisyah Djohan saat menyambut warga masyarakat Kota metro dalam Open Haouse Hari Raya Idul Fitri 1438 H, di rumah dinas Wakil Walikota Metro, Minggu (25/06/2017). Foto : Kominfo Metro

Antusias warga masyarakat hingga para pejabat sangat tinggi untuk dapat bersilaturahmi dan saling memberikan maaf serta mengucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Hal tersebut terlihat dari warga dan para pejabat yang turut serta membawa anggota keluarganya untuk hadir dalam acara tersebut.

Silaturahmi warga masyarakat dan para pejabat Pemkot Metro tersebut di sambut hangat oleh Walikota Metro beserta wakilnya serta Sekda Kota Metro. Tidak hanya itu, para istri dan anak dari pejabat tinggi di Kota Metro tersebut juga ikut mendampingi untuk menyambut kedatangan para warga sekitar.

Walikota Beserta Wakil dan Sekda Kota Metro Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1438 H 03
Sekda Kota Metro A. Nasir beserta istri Ny. Budiwati sani Nasir saat menyambut warga masyarakat Kota metro dalam Open Haouse Hari Raya Idul Fitri 1438 H, di rumah dinas Sekda Kota Metro, Minggu (25/06/2017). Foto : Kominfo Metro

“Minal Aidin Wal Faizin, mohon di maafkan secara lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Terimakasih atas kehadiran warga masyarakat beserta para pejabat Pemkot Metro, yang masih mau menyempatkan diri untuk hadir dalam acara silaturahmi ini. Adapun kegiatan Open House ini ditujukan agar terus terciptanya jalinan silaturahmi, serta dapat mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan. Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan untuk Kota Metro semoga menjadi kota yang damai, tentram dan sejahtera serta menjadi kota yang lebih maju lagi dan dapat mewujudkan visi misinya sebagai Kota Pendidikan dan Kota Wisata Keluarga, Amin”, ujar Ahmad Pairin.

(Rls/Red)

Tinggalkan Komentar Anda