Walikota dan Wakil Walikota Metro Tinjau Lokasi Serta Korban Kebakaran

379

Video Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro Achmad Pairin bersama Wakilnya Djohan SE meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di salah satu lorong antara pasar Cendrawasih dan Metro Mega Mall yang menghabiskan beberapa kios pedagang dan menyebabkan dua orang pekerja mengalami luka bakar pada tubuhnya. Tinjauan tersebut dilakukan Walikota dan Wakil Walikota Metro usai menghadiri Pencanangan Gerakan Tanam Kedelai Nasional 2017 di Hadimulyo Timur, Metro Pusat, Jumat (6/10/2017).

Musibah kebakaran yang terjadi pada pukul 06.45 wib tersebut diduga terjadi karena adanya kebocoran tabung gas elpiji yang berada pada salah satu kios Mie Ayam. Usai meninjau lokasi, Walikota dan Wakil Walikota Metro melihat langsung kondisi dari kedua korban yaitu Wartini warga Hadimulyo Barat dan Dini Awalian warga dari Metro Kibang Lampung Timur, yang saat ini telah mendapatkan perawatan medis di RSUD A. Yani Metro.

Menurut data yang disampaikan oleh Direktur RSUD A. Yani Metro, Erla Adrianti, korban bernama Dini Awalia mengalami luka bakar ringan didaerah siku belakang, sekitar punggung kaki, dan telah diberikan obat saleb dan infuse. Dini sendiri telah dinyatakan untuk diperbolehkan pulang.

Sementara itu, korban bernama Wartini mengalami luka bakar 13% didaerah kaki, tangan, sedikit pada leher dan muka, dan telah diberikan obat berupa saleb, antibiotic, penahan sakit dan cairan infuse. Wartini sendiri telah dikonsulkan ke dokter bedah untuk dirawat inap.

(Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda