Walikota Lepas Kontingen Atlit Sepak Bola Kota Metro

189
Walikota Lepas Kontingen Atlit Sepak Bola Kota Metro01
Saat Walikota memberikan arahan kepada seluruh kontingen Atlit Sepak Bola Metro. Fhoto : Infokom Metro

Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro Achmad Pairin melepas Kontingen Atlit Sepak Bola Kota Metro, putaran Nasional Piala Menpora U-14. Senin (04/09) di halaman kantor Pemkot Metro, didampingi Sekda Kota Metro A. Nasir A.T dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro Yerri Ehwan.

Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat jalan dan selamat berjuang kepada Atlit yang akan dilepas, ia mengharapkan agar para atlit tersebut tetap menjaga kesehatan, kekompakan, menjaga nama baik diri sendiri, serta menjaga nama baik Provinsi Lampung dan nama baik Kota Metro.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat berjuang meraih prestasi, jaga kesehatan, kekompakan, jaga nama baik saudara dan nama baik daerah.” ujarnya.

Walikota Lepas Kontingen Atlit Sepak Bola Kota Metro02
Walikota Metro Achmad Pairin saat melepas Kontingen berangkat untuk berlaga

Achmad Pairin mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat dan kepada peserta Kontingen Atlit Sepak Bola Kota Metro Putaran Nasional Piala Menpora U-14 tersebut, untuk menjauhi narkoba.

“Kita telah sepakat narkoba adalah musuh kita bersama, oleh karena itu mari kita jauhi narkoba dan perangi narkoba.” Kata Pairin.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda