Walikota Metro Apresiasi Kegiatan Temu Pemuda Lintas Agama

158
Walikota-Metro-Apresiasi-Kegiatan-Temu-Pemuda-Lintas-Agama-01
Walikota Metro Achmad Pairin berikan apresiasi pada saat mebuka acara Temu Pemuda Lintas Agama. Foto : Infokom

Sebatin,com, Kota Metro – Walikota Metro Achmad Pairin membuka kegiatan Temu Pemuda Lintas Agama Kota Metro, yang diselengarakan oleh Kementrian Agama Kota Metro, Jumat (20/10/17). Kegiatan yang berlangsung di Bumi Perkemahan Kecamatan Metro Selatan Kota Metro dihadiri oleh Wakil Walikota Metro, Kepala Kementrian Agama Kota Metro, Sekda Kota Metro, para Asisten, para Staf Ahli, Camat se Kota Metro dan Lurah se Kecamatan Metro Selatan serta para tamu undangan.

Walikota Metro Achmad Pairin sangat mengapresiasi atas terselengaranya kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada peserta lintas agama, karena telah menjadi generasi penerus pada kegiatan yangdapat mempererat kesatuan bangsa.

“Kegiatan ini jangan hanya dilakukan pada saat ini saja, tapi setiap saat kegiatan ini harus dilakukan namun tentunya dengan peserta yang lebih banyak lagi,”terangnya.

Selain itu, Achmad pairin sangat mendukung atas terlaksananya kegiatan temu pemuda lintas agama Kota Metro selama dua hari dan diikuti oleh 80 pemuda dari Lima agama.

“Apalagi tempat pelaksanaanya merupakan objek wisata yang akan dikembang Kota Metro sebagai Wisata Keluaga,” tegasnya.

Walikota Metro Achmad Pairin juga mengingatkan Dinas terkait agar dapat terus melakukan penanaman pohon di area Bumi Perkemahan.

“Dua tempat, strategis Dam Raman dan Bumi Perkemahan yang akan mewujudkan visi miisi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembanguan Partisipatif,” jelasnya.

Walikota-Metro-Apresiasi-Kegiatan-Temu-Pemuda-Lintas-Agama-02
Setelah pembukaan kegiatan selesai, Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan dan Sekda Kota Metro A. Nasir beserta jajarannya meninjau lokasi tempat Outbound para peserta lintas agama. Foto : Infokom

Setelah pembukaan kegiatan selesai, Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan dan Sekda Kota Metro A. Nasir beserta jajarannya meninjau lokasi tempat Outbound para peserta lintas agama.

“Disini akan dibangun menara setinggi 700 meter, untuk dijadikan tempat wisata Flying Fox,” terangnya.

(Red/rls)

Tinggalkan Komentar Anda