Walikota Metro dan Wakilnya Bukber Bareng FKPPI

670
Walikota Metro dan Wakilnya Bukber Bareng FKPPI
Walikota Metro H. Achmad Pairin, S.Sos. (Tengah), Wakil Walikota Metro H. Djohan, S.E., M.M. (Kanan), dan Ketua FKPPI Metro Andy Robi (Kiri). Foto: Munardo - Sebatin.com

Sebatin.com – Di hari ke-28 Ramadhan 1437 H, Walikota Metro H. Achmad Pairin S.Sos. dan wakilnya H. Djohan, S.E., M.M. masih bisa menyempatkan diri untuk menghadiri undangan acara buka puasa bersama (Bukber) dan pembagian santunan yang diadakan oleh Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI) PC 0808 Kota Metro, Minggu (03/07/2016).

Acara yang diadakan di Sekretariat FKPPI Kota Metro, Jl. Jambu, Yosomulyo, Metro Pusat tersebut, juga dihadiri oleh DANDIM 0411/LT Letkol Jajang Kurniawan selaku Ketua Dewan Penasehat FKPPI Kota Metro dan juga Asisten I H. Drs Masnuni.

Dalam sambutannya, Ketua FKPPI Kota Metro Andy Robi menjelaskan, bahwa tujuan diadakannya acara buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggota FKPPI.

“Adapun tujuan diadakannya buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota sampai dengan tingkat kepengurusan FKPPI Kota Metro. Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Metro Bapak H. Achmad Pairin dan wakilnya Bapak H. Djohan serta Komandan Kodim 0411/LT Letkol Jajang Kurniawan yang telah memenuhi undangan kami,” ujar Andy Robi.

Di lain kesempatan, Walikota Metro juga memberikan apresiasi yang sangat positif untuk acara tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama dan bagi-bagi sembako ini, semoga bermanfaat,” ujar Pairin dalam sambutannya.

Selain buka puasa bersama, dalam acara tersebut juga diadakan pembagian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan anggota FKPPI Kota Metro. (Munardo)

Tinggalkan Komentar Anda