Walikota Metro Hadiri Gelar Pertunjukan Rakyat “Merawat NKRI Melalui Ormas di Bumi Pertiwi”

235

Video sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro Achmad Pairin bersama Wakil Walikota Metro Djohan didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro Nasir AT menghadiri acara Pertunjukan Rakyat yang digelar oleh Direktorat Pengelolaan Media Publik, Direktorat Jendral Informasi dan Komunikasi Publik dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang mengangkat tema “Merawat NKRI Melalui Ormas di Bumi Pertiwi”, di Lapangan Samber Kota Metro, Minggu malam (10/09/2017).

Acara tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang di gelar dalam rangka mensosialisasikan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).

Dalam sambutannya Achmad Pairin mengatakan bahwa Ormas merupakan salah satu elemen yang sangat penting yang dapat memperteguh tegaknya supermasi hukum dan menjaga keutuhan Indonesia. Dan Ormas dapat di jadikan sebagai mitra yang sangat strategis di dalam menjalin tali ke Bhineka Tunggal Ika-an.

Hadir juga dalam acara tersebut Staf Ahli Mentri Bidang Komunikasi dan Media Massa, Drs. Gun Gun Siswadi, M.Si di dampingi DR., Sri Yunanto, sorang Akademisi dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) yang juga salah seorang penulis Buku berjudul “Ancaman dan Starategi Penanggulangan Terorisme di Dunia dan Indonesia”.

Namun sayang acara yang cukup bermanfaat dan menghibur tersebut, sepi dari pengunjung dan tamu undangan, karena terkesan dadakan dan kurangnya sosialisasi serta koordinasi dari pihak penyelenggara yang dalam hal ini di kelola oleh pihak ketiga dari pusat.

(Adv)

Tinggalkan Komentar Anda