Walikota Metro Hadiri Penutupan HUT RI Ke-72 di Hadimulyo Timur, Sekaligus Pemberian Hadiah Kepada Pemenang Lomba

277
Walikota Metro A.Pairin Hadir Pada Acara Penutupan HUT RI di Kel. Hadimulyo Timur Kec. Metro Pusat. Foto : Kominfo.
Walikota Metro A.Pairin Hadir Pada Acara Penutupan HUT RI di Kel. Hadimulyo Timur Kec. Metro Pusat. Foto : Kominfo

Sebatin.com, Kota Metro – Pemerintah Kota Metro menggelar acara penutupan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 72 di Kelurahan Hadimulyo Timur, dengan pagelaran malam pentas seni sekaligus pengumuman pemenang  juara-juara lomba tingkat Kelurahan Hadimulyo Timur   yang diselenggarakan di lapangan 22  (20/08/17) malam, dan hadir dala acara tersebut Walikota Metro, Camat Metro pusat, Lurah Hadimulyo Timur dan Masyarakat.

Salah satu pementasan seni pada acara penutupan HUT RI di Kel. Hadimulyo Timur
Salah satu pementasan seni pada acara penutupan HUT RI di Kel. Hadimulyo Timur

Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan menyambut baik atas terselenggaranya acara Penutupan HUT RI ke 72 di kelurahan Hadimulyo Timur, khususnya kepada Lurah Hadimulyo Timur, Karang Taruna Hadimulyo Timur dan Camat yang telah membantu, sehingga dapat menyelenggarakan malam Penutupan HUT RI ke-72 dengan  meriah.

Walikota A.Pairin saat berikan hadiah pada pemenang lomba
Walikota A.Pairin saat berikan hadiah pada pemenang lomba

“Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia HUT RI ke 72 merupakan wujud kebanggaan serta rasa syukur karena selama 72 tahun Bangsa Indonesia telah merdeka, dengan harapan semoga kedepan Bangsa Indonesia menjadi  lebih baik dan dapat mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Pairin. (Rls/red).

 

Tinggalkan Komentar Anda