Walikota Metro Himbau PNS Tingkatkan Kemampuan Kerja

156
Walikota-Metro-Himbau-PNS-Tingkatkan-Kemampuan-Kerja01
Pembina upacara, Walikota Metro Achmad Pairin saat memberikan pengarahan kepada seluruh PNS Kota Metro. Photo : Infokom

Sebatin.com, Kota Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro kali ini, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro mendapatkan jatah bertugas di Lapangan Samber Kota Metro, Senin (18/09/2017).

Pembina upacara, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan upacara semacam ini meskipun menjadi kegiatan rutin, namun kegiatan ini sebagai media komunikasi dan koordinasi kerja. Dalam rangka meningkatkan motivasi, disiplin dan kinerja aparatur, serta pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kepada PNS Kota Metro untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu, dalam melaksanakan tugas saya minta, para PNS harus memahami dan mematuhi dua hal, yakni aturan kerja dan tata kerja,” ujar Achmad Pairin.

Walikota-Metro-Himbau-PNS-Tingkatkan-Kemampuan-Kerja02
Achmad Pairin saat mengingatkan pada peserta upacara bahwa kita bukan sekedar status sebagai PNS. Photo ; Infokom

Achmad Pairin mengingatkan kembali bahwa, pada hakekatnya kita memperoleh gaji dari Negara untuk bekerja, bukan sekedar status sebagai PNS, terlebih lagi gaji yang diterima tersebut berasal dari kas negara yang sebagian besar merupakan hasil dari pajak yang telah dibayarkan oleh rakyat kepada Negara.

“ Saya menghimbau kepada para PNS terutama kepada seluruh pimpinan satker dan staf di Kota Metro, untuk lebih memahami dan memperbaiki pengetahuan dan kemampuan kerja. Sehingga dapat melaksanakan kerja sesuai dengan lingkup tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya, Sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja,” ujarnya.

(Rls/Lik)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda