Walikota Metro Kukuhkan 20 Orang Kepala Sekolah

262
Walikota Metro Kukuhkan 20 Orang Kepala Sekolah 01
(dari kiri) Sekda Kota Metro A Nasir, Walikota Metro Ahmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan saat menghadiri dan membuka kegiatan Pengukuhan Pengangkatan dan Mutasi Guru Sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Kamis (27/07/2017). Foto : Kominfo Metro

Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro Ahmad Pairin menghadiri kegitan Pengukuhan Pengangkatan dan Mutasi Guru Sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Kamis (27/07/2017).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A Natsir, para Kepala Dinas/Badan/Kantor/ Satuan Kerja se- Kota Metro, serta para Kepala Sekolah se-Kota Metro beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya Walikota Metro, Ahmad Pairin, menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut, menurutnya di samping untuk memberikan penyegaran, kegiatan ini juga dapat meningkatkan etos setiap guru yang telah mendedikasikan pengabdiannya kepada negara.

“Para Kepala Sekolah harus terus menjadi suri tauladan bagi peserta didik dan juga masyarakat sekitarnya. Karena pengangkatan dan alih tugas ini merupakan kebutuhan akan penempatan pejabat, pada formasi jabatan yang belum terisi karena faktor pensiun”, tegasnya.

Walikota Metro Kukuhkan 20 Orang Kepala Sekolah 02
Walikota Metro Ahmad Pairin saat mengukuhkan 20 orang Kepala Sekolah, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Kamis (27/07/2017). Foto : Kominfo Metro

Selain itu, Ahmad Pairin juga berharap kepada para Kepala Sekolah yang baru saja di kukuhkan, untuk dapat betanggung jawab, karena bidang pendidikan hanya mungkin dicapai jika administrasi pendidikan itu sendiri dikelola secara inovatif. Hal ini sejalan dengan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga yang Berbasis Ekonomi Kerakyatan dan Berlandarkan Pembangunan Partisipatif.

Adapun jumlah Kepala Sekolah yang dikukuhkan sebanyak 20 orang, yang terdiri dari Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak-kanak (TKK).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A Natsir, para Kepala Dinas/Badan/Kantor/ Satuan Kerja se- Kota Metro, Para Kepala Sekolah, dan para Tamu Undangan.

(Adv)

Tinggalkan Komentar Anda