Walikota Metro Lepas Keberangkatan Peserta Raimuna Nasional 2017 Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro

645
Walikota Metro Lepas Keberangkatan Peserta Raimuna Nasional 2017 Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro 01
Walikota Metro Ahmad pairin saat menyambut kedatangan Peserta Raimuna Nasional 2017 Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro, di halaman Kantor Walikota Metro, Rabu (9/8/2017).

Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro Ahmad Pairin beserta Wakil Walikota Metro Djohan, didampingi Sekda Kota Metro Nasir AT, beserta para Asisten Sekda Kota Metro, melepas peserta Raimuna Nasional 2017 Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro, di halaman Kantor Walikota Metro, Rabu (9/8/2017).

Kegiatan Raimuna sendiri, merupakan salah satu kegiatan dari gerakan Pramuka yang merupakan ajang pertemuan besar bagi seluruh pramuka Penegak dan Pandega dari seluruh nusantara, yang diisi dengan dengan berbagai aktivitas yang bersifat aktif, kreatif, produktif, edukatif, inovatif dan rekreatif, yang di kemas dalam bentuk kegiatan perkemahan.

Walikota Metro Lepas Keberangkatan Peserta Raimuna Nasional 2017 Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro 02
(dari kanan) Walikota Metro beserta Wakilnya dan Sekda Kota Metro melepas keberangkatan peserta Raimuna Nasional 2017 Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro, di halaman Kantor Walikota Metro, Rabu (9/8/2017).

Berdasarkan laporan dari Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro, Purwaningsih, kegiatan Raimuna Nasional 2017, bertujuan untuk membina dan mengembangkan persaudaraan dan persatuan dikalangan Pramuka Penegak dan Pandega dari seluruh nusantara, serta memiliki beragam macam kegiatan yang positif, inovatif, kreatif, edukatif, rekreatif dan produktif.

Peserta Raimuna Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro adalah para Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega terbaik Kota Metro yang berjumlah 24 orang, terdiri dari 2 Sangga Putera berjumlah 12 orang dan 2 Sangga Puteri berjumlah 12 orang. Mereka akan bergabung dengan Kontingen Daerah Lampung. Adapun tanggal kegiatan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 21 Agustus 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Walikota Metro Lepas Keberangkatan Peserta Raimuna Nasional 2017 Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro 03
Peserta Raimuna Nasional 2017 Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro, di halaman Kantor Walikota Metro, Rabu (9/8/2017).

Sementara itu, Ahmad Pairin dalam amanatnya saat menyambut peserta Raimuna Nasional 2017 Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro, menyampaikan, agar Pramuka Kota Metro dapat memberikan yang terbaik didalam melaksanakan kegiatan tersebut. Dan Ahmad Pairin juga berpesan agar Pramuka Kota Metro juga dapat menjaga kekompakan, menjaga kesehatan serta menjaga nama baik diri sendiri dan nama dan citra baik Bumi Sai Wawai.

(Rls)

Tinggalkan Komentar Anda